Home / Hukum

Minggu, 5 Februari 2023 - 18:04 WIB

Ditresnarkoba Ciduk 2 Oknum TNI Bawa Sabu

Barang bukti narkoba jenis sabu dan dua tersangka oknum TNI di Ditresnarkoba Polda Kalbar

Barang bukti narkoba jenis sabu dan dua tersangka oknum TNI di Ditresnarkoba Polda Kalbar

Pontianak. Tim Gabungan Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalbar menciduk dua oknum TNI, Serma T dan Serka AM yang kedapatan membawa sabu, Minggu (5/2/2023) pukul 00.25 WIB.

Tim gabungan terdiri dari Lidik Subdit 1 dan IT, Satres Narkoba Polres Sekadau dan Bea Cukai  Kalbagbar dibawah pimpinan Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Kalbar. Saat ditangkap di Kelurahan Tanjung Hulu, Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak, tersangka T dan AM menggunakan mobil minibus warna silver KB 1347 TL

Keduanya tersangka dan mobil tersebut kemudian digeledah, yang disaksikan masyarakat sekitar. Tim menemukan dan mengamankan dua buah tas warna Hitam Merek Camel Mountain di kabin mobil bagian belakang.

Di dalam tas itu  terdapat 20 plastik merek Guanyinwang Chinese Tea warna hijau berisi serbuk kristal, diduga narkotika jenis shabu.

Setelah selesai melakukan penggeledahan, tim membawa tersangka dan barang bukti yang telah diamankan ke Kantor Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalbar, guna proses lebih lanjut. T dan AM menjalani pemeriksaan dan tes urin.

Barang bukti lainnya, satu unit handphone Oppo A92 milik tersangka T dan 3 unit handphone milik AM. Dari kedua tersangka juga turut diamankan uang tunai sebesar Rp13.077.000- dari tersangka T, dan Rp18.200.000 dari AM. Untuk tindak lanjut kasus ini, tim kemudian berkoordinasi dengan pihak Polisi Militer (PM) untuk penyerahan terlapor berikut barang bukti.

Reporter: S. Delvin

Share :

Baca Juga

KPK tahan tersangka korupsi pengadaan Helikopter

Hukum

Tersangka Pengadaan Helikopter Ditahan KPK
Penculikan Bayi di Pemangkat

Hukum

Penculik Bayi di Pemangkat Ditangkap
Meme SARA

Hukum

Napi Adu Domba Ida Dayak dan Ustaz Hatoli
pontianak-times.co.id

Hukum

Petugas Gagalkan Pasokan Sabu Tahu Sambal
Rapat persiapan AALCO 63

Hukum

47 Negara Segera Bahas Isu Hukum Asia Afrika
Hendri Iswanto

Hukum

Hotel Dilelang Akibat Utang Rp484 Juta
pontianak times

Hukum

Sosialisasi Asimilasi WNA Lapas Pontianak
Kejari Sambas

Hukum

Kejari Sambas Amankan Rp1,882 Miliar
error: Content is protected !!