Home / Birokrasi

Kamis, 1 Juli 2021 - 14:11 WIB

Apresiasi Legislator untuk Polres Sambas

Ketua DPRD Sambas Abu Bakar menyerahkan penghargaan kepada anggota kepolisian yang berprestasi, Kamis (1/7/2021) di Aula Bharadaksa Polres Sambas.

Ketua DPRD Sambas Abu Bakar menyerahkan penghargaan kepada anggota kepolisian yang berprestasi, Kamis (1/7/2021) di Aula Bharadaksa Polres Sambas.

Sambas. Terciptanya situasi aman dan kondusif, tidak terlepas dari peran kepolisian yang melakukan pendekatan humanis. Hal ini mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Kabipaten Sambas, H Abu Bakar SPd.I.

“Kami ucapkan dirgahayu Polri, selamat hari bhayangkara ke-75. Kami dari jajaran legislatif, memberikan apresiasi penuh kepada jajaran Polres Sambas, Alhamdulillah, kapolres dan jajarannya, telah memberikan rasa aman bagi masyarakat Kabupaten Sambas,” kata Abu Bakar, Kamis (1/7/2021) di Aula Bharadaksa Polres Sambas pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75.

Di tengah kondisi pandemi seperti sekarang, jelasnya, Kabupaten Sambas termasuk sangat kondusif. Bahkan Abu Bakar memuji peran jajaran Forkopimda termasuk Polri dan TNI dalam menyikapi instruksi pusat terkait pandemi di wilayah hukum polres sambas.

“Komunikasi dan koordinasi bersama jajaran polri khususnya polres sambas sudah terbangun dengan baik. Semua komponen menyatu, dan menurut saya, kehadiran jajaran polres sambas sudah betul-betul presisi ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Sambas,” kata Abu Bakar seraya mengemukakan tema peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun ini sudah sejalan dengan kondisi terkini.

Tema itu adalah, Tranformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju. Dibawah kepemimpinan Kapolres Sambas AKBP Robertus Herry AP SIK MSi, jajaran Polres Sambas sudah membuktikan komitmen mereka dalam mendukung penanganan Covid-19.

“Kita tadi diajak kapolres sambas melihat layanan vaksinasi yang dipusatkan di halaman polres sambas. Komitmen ini menunjukkan keseriusan jajaran polres sambas membantu pemerintah dalam penanganan pandemi,” ungkap Abu Bakar. Pada kesempatan peringatan itu, Ketua DPRD Sambas menyerahkan penghargaan kepada anggota kepolisian yang berprestasi.

Peringatan HUT Bhayangkara ke-75 yang digelar Polres Sambas berlangsung secara sederhana, karena kondisi pandemi, peringatan  HUT Bhayangkara digelar di Aula Bharadaksa Polres Sambas dihadiri Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi, Forkopimda, serta undangan lainnya.

Penulis: Muhammad Ridho

Share :

Baca Juga

Penghargaan Lapas dan Kanim

Birokrasi

Tiga UPT Kumham Kalbar Raih Penghargaan
pontianak-times.co.id

Birokrasi

Pria Wibawa Gantikan Fery di Kemenkumham
APBD Melawi 2022

Birokrasi

Nasib Bupati Melawi di Ujung Tanduk
Bupati, Wakil Bupati Sambas dan Ketua DPRD Kabupaten Sambas pada sidang paripurna, Kamis (7/1/2021)

Birokrasi

Dewan Sambas Siapkan 3 Pansus Bahas 5 Raperda
Pembagian Sepeda Motor Desa Mandiri

Birokrasi

Sutarmidji Bagi-bagi Motor, Makin Terdepan
Diskusi Reformasi Birokrasi

Birokrasi

Kumham Kalbar Tingkatkan Reformasi Birokrasi
pontianak-times.co.id

Birokrasi

CPNS Kumham Kalbar Diminta Jaga Integritas
pontianak-times.co.id

Birokrasi

Singkawang Inovatif Tapi Rendah Layanan Publik
error: Content is protected !!