Home / Politik

Rabu, 18 Oktober 2023 - 23:29 WIB

Sholawat Asyghil dari Sambas Iringi Pasangan AMIN

Pengurus, pendukung dan tiga pimpinan parpol pengusung tingkat Kabupaten Sambas, H Subhan Nur Ketua DPD Nasdem, Juliarti Djuhardi Alwi Ketua DPC PKB dan Atbah Romin Suhaili Ketua DPD PKS usai deklarasi pasangan AMIN Kabupaten Sambas, Rabu (18/10/2023)

Pengurus, pendukung dan tiga pimpinan parpol pengusung tingkat Kabupaten Sambas, H Subhan Nur Ketua DPD Nasdem, Juliarti Djuhardi Alwi Ketua DPC PKB dan Atbah Romin Suhaili Ketua DPD PKS usai deklarasi pasangan AMIN Kabupaten Sambas, Rabu (18/10/2023)

Sambas. Sholawat Asyghil dari Kabupaten Sambas mengiringi momentum pendaftaran pasangan Capres-Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Rabu (18/10/2023) di Sekretariat DPC PKB Kabupaten Sambas.

Sholawat Asyghil yang merupakan permohonan dicurahkannya rahmat itu dilantunkan oleh para pengurus Parpol koalisi pengusung pasangan AMIN Kabupaten Sambas. Mereka terdiri dari Parpol Nasdem, PKB dan PKS.

Selain Sholawat Asyghil, juga dilaksanakan Khotmil Quran dan doa bersama untuk mengiringi kelancaran pendaftaran pasangan AMIN sebagai pasangan Caprews-Cawapres ke KPU.

Terlihat hadir dua pimpinan Parpol pendukung tingkat Kabupaten Sambas yakni Ketua DPC PKB dr Hj Juliarti Djuhardi Alwi MPH, Ketua DPD Nasdem H Subhan Nur dan Ketua DPD PKS H Atbah Romin Suhaili Lc MH. Ketiga kemudian memberikan sambutannya masing-masing.

Selain dari ketiga Parpol itu, juga hadir para Anggota DPRD Kabupaten Sambas dari ketiga Parpol, Ketua NU Kabupaten Sambas, Ketua Muslimat NU Kabupaten Sambas serta tim pemenangan Pasangan AMIN Kabupaten Sambas.

Juliarti Djuhardi Alwi, Ketua DPC PKB Kabupaten Sambas mengajak koalisi Parpol untuk bersama-sama mendoakan kelancaran pasangan AMIN mendatar ke KPU dan memenangkan Pilpres 2024.

“Doa dan deklarasi ini untuk mengiringi pendaftaran pasangan AMIN sebagai Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI ke KPU pada Pilpres 2024,” kata Juliarti.

Hal senada disampaikan Atbah Romin Suhaili Ketua DPD PKS Kabupaten Sambas. Ia menyambut baik langkah PKB menggelar Khotmil Quran, Salawat Asyhil dan Deklarasi Pasangan AMIN.

“Koalisi parpol terus semangat membangun komunikasi bersama ormas dan elemen masyarakat untuk memenangkan pasangan AMIN di Kabupaten Sambas,” motivasinya.

H Subhan Nur Ketua DPD Nasdem Kabupaten Sambas mengatakan, pasangan AMIN merupakan pasangan yang siap dan selalu mendapatkan doa dari masyarakat.

“Nasdem akan solid bersama koalisi Parpol PKB dan PKS untuk memenangkan pasangan AMIN di Indonesia, khususnya Kabupaten Sambas,” ujar Subhan seraya menucapkan yel-yel kemenangan.

Penulis: Muhammad Ridho  I  Editor: R. Rido Ibnu Syahrie

Update Berita, ikuti Google News

Share :

Baca Juga

Uji Publik Dapil

Politik

Bawaslu Minta Penetapan Dapil Taat Prinsip
pontianak-times.co.id

Politik

Insiden Wako, Gerindra akan Panggil Dido
pontianak-times.co.id

Politik

Golkar Menang Itu Kuncinya Sederhana Saja
Milad Alhidayah Kalbar

Politik

Maulid Nabi di Momen Milad 43 Alhidayah
Penetapan Nomor Parpol

Politik

KPU Tetapkan Nomor Parpol Pemilu 2024
Prabowo Subianto

Politik

Prabowo-Gibran Unggul di 14 Kabupaten Kota se-Kalbar
Anggota DPRD Kota Singkawang 2024

Politik

Daftar Caleg Terpilih Kota Singkawang 2024
Surat KPU RI

Politik

KPU RI Umumkan Anggota Terpilih 48 Daerah
error: Content is protected !!