Home / Politik

Sabtu, 28 Januari 2023 - 20:40 WIB

DPC PDIP Mempawah Garap Lima Agenda

Kegiatan DPC PDIP Mmepawah melakukan penghijauan dengan menanam pohon di area Taman Tertai Mempawah, Sabtu (28/1/2023)

Kegiatan DPC PDIP Mmepawah melakukan penghijauan dengan menanam pohon di area Taman Tertai Mempawah, Sabtu (28/1/2023)

Mempawah. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggarap lima agenda kegiatan memperingati HUT Emas PDI Perjuangan ke-50.

“Lima kegiatan itu dimulai dengan senam sehat, berbagi kepada kaum duafa, penanaman pohon serentak dan bakti sosial membersihkan daerah aliran sungai, dan ditutup dengan bagi-bagi dorprize kepada para peserta,” kata MV Febrianto, Ketua DPC PDIP Kabupaten Mempawah, Sabtu (28/1/2023).

Febrianto dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian agenda partai dalam memperingati HUT ke-50 PDIP. Diawali dengan senam sehat yang diikuti ratusan warga Mempawah di halaman Taman Teratai depan Kantor Dinas PUPR Kabupaten Mempawah, Sabtu pagi (28/1/2023).

Baca juga:  Golkar Kalbar Gelar Rakerda dan Rapimda

Kemudian penanaman pohon pucuk merah di area Taman Teratai Mempawah sebagai upaya partai dalam menjaga kelestarian, dan bentuk kepedulian terhadap alam. “Semoga dengan gerakan ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Mempawah,” ungkap Febrianto yang juga Ketua Pantia Pelaksana HUT ke-50 PDIP Tingkat DPC Mempawah.

Penananam pohon itu, lanjutnya, sesuai perintah Megawati Soekarno Putri agar selalu peduli dengan kelestarian lingkungan sekitar.

Baca juga:  Rubaeti Mohon Doa dari Warga Kalbar

“Semoga penghijauan yang digagas PDI Perjuangan dapat mendorong upaya dan semangat semua pihak, pemerintah, organisasi dan element masyarakat, untuk peduli dalam melestarikan lingkungan sehingga dapat memberi warna tersendiri bagi Kabupaten Mempawah,” kata Febrianto.

Febrianto yang juga legislator PDI Perjuangan Dapil Mempawah Hilir-Mempawah Timur ini mengucapkan syukur karena seluruh rangkaian acara telah selesai dilaksanakan. “Semua berjalan lancar sesuai rencana dan harapan,” ujarnya seraya menjelaskan kegiatan tersebut diinisiasi Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalbar, Lasarus.

Penulis: Tri Rahmad Agusdaryanto

Share :

Baca Juga

HUT 58 Golkar

Politik

Tak Diundang HUT Golkar, Sinyal Sutarmidji Ditinggalkan
Penetapan Nomor Parpol

Politik

KPU Tetapkan Nomor Parpol Pemilu 2024
Seminar Provinsi Kapuas Raya

Politik

Moratorium Kapuas Raya Hanya Isu Sesat
pontianak-times.co.id

Politik

Komite Aksi Politik Indonesia Perkasa, Terbentuk
Komite Aksi Indonesia Perkasa

Politik

Apresiasi Figur Capres Rakernas Nasdem
pontianak-times.co.id

Politik

PPP Belum Sepakat Calon Wabup Sintang
Pelantikan Sehan A Rahman

Politik

Sehan Gantikan Arifidiar Wakil Ketua DPRD Sambas
Chandra dan Dennie Amiruddin

Politik

Kapuas Raya akan Menjadi Buffer Zone IKN
error: Content is protected !!