Home / Politik

Sabtu, 27 April 2024 - 16:24 WIB

Usai Pilpres, Relawan Capres Kalbar Bersinergi

Para relawan tiga Capres 2024 di Kalimantan Barat deklarasi untuk sinergi, Sabtu (27/4/2024)

Para relawan tiga Capres 2024 di Kalimantan Barat deklarasi untuk sinergi, Sabtu (27/4/2024)

Pontianak. Usai sudah perhelatan Pilpres 2024. Para relawan dari tiga Capres di Kalimantan Barat deklarasi untuk bersinergi dalam kegiatan Silaturahmi dan Dialog, Sabtu (27/4/2024).

Kepala Kesbang Pol Kalbar, Manto Saidi mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan yang diselenggarakan Pokja Rumah Demokrasi tersebut.

Manto berharap setelah terselenggaranya pemilu masyarakat yang tadinya terkelompok kini dapat bersatu kembali. “Kegiatan ini mensinergitaskan kembali semua elemen bangsa di Kalimantan Barat,” ujar Manto.

Menurutnya, selalu ada pihak yang berhasil menjadi pemenang setelah kompetisi politik. Maka setelah kompetisi itu hendaknya mereka yang tadinya berada di pihak berbeda, sekarang bersinergi satu sama lain.

Perwakilan dari Tim Relawam Capres menyampaikan hal yang serupa. Masing-masing dari mereka mengajak masyarakat untuk menyudahi polemik yang telah terjadi pada saat pemilu lalu.

“Saya mengajak masyarakat Kalimantan Barat khususnya pendukung Anis untuk kembali bersatu dan mengakhiri polemik pemilu 2024, kita bersatu kembali dan kita harus bersikap dewasa,” ungkap Amarullah, Relawan Sobat Anies.

Ikram, Relawan Prabowo Muda. juga mengajak masyarakat, pemuda dan juga elemen masyarakat untuk rekonsiliasi bersama kita upaya untuk membangun demi keutuhan Kalimantan Barat.

Demikian pula halnya Relawan Orang Muda Ganjar. Melalui perwakilan relawannya, Steper Vijay menjelaskan Pemilu sudah selesai dan sudah terpilih pasangan 02. “Mari kita sudahi pemilu 2024, dinamika yang terjadi dan bersatu untuk membangun bangsa ini, kita rajut persatuan,” kata Steper. (ind/rls)

Update Berita, ikuti Google News

Share :

Baca Juga

Lima kandidat Pj Walikota Singkawang

Politik

Sujianto Sepihak Usulkan Pj Wako Singkawang
Golkar Kuburaya

Politik

Iqbal Plt Golkar Kuburaya Gantikan Erry
Heri Mustamin

Politik

Fraksi Golkar Buka Usulan Publik Calon Pj Gubernur Kalbar
Seleksi anggota KPU Provinsi Kalbar

Politik

4 Incumbent KPU Provinsi Kalbar Tergusur
Maman Abdurrahman

Politik

Maman Orasi Kebangsaan di Jagoi Babang
Bagi-bagi brosur

Politik

BEM UMP Sebar Brosur Pemilu Damai 2024
Tasyakuran Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat

Politik

Golkar Kalbar Terapkan Politik Kebajikan Pilkada 2024
Prabowo Subianto di Kalbar

Politik

Prabowo Singgung Capres Hanya Jago Nilai
error: Content is protected !!