Home / Peristiwa

Jumat, 13 Mei 2022 - 19:10 WIB

Sajingan Gempar, Anak Bunuh Ayah Kandung

Rumah almarhum Ruslan mendapat police line usai pelaku Ferianto ditangkap dan diamankan ke Mapolres Sambas, Jumat (13/5/2022) di RT 15 RW 04 Dusun Sajingan Kecil Desa Semanga Kecamatan Sejangkung, Sambas.

Rumah almarhum Ruslan mendapat police line usai pelaku Ferianto ditangkap dan diamankan ke Mapolres Sambas, Jumat (13/5/2022) di RT 15 RW 04 Dusun Sajingan Kecil Desa Semanga Kecamatan Sejangkung, Sambas.

SajinganSambas. Waspada..! banyak pelaku kejahatan dari orang terdekat kita. Seorang anak, Ferianto (27)  tega menghabisi nyawa ayah kandungnya, Ruslan (52), Jumat (13/5/2022) di RT 15 RW 04 Dusun Sajingan Kecil Desa Semanga Kecamatan Sejangkung, Sambas.

Kondisi korban sangat mengenaskan dan meninggal di ruang dapur rumahnya dengan kondisi berlumuran darah. Lehernya putus terkena tebasan parang panjang yang tajam. Kondisi rumah saat kejadian hanya ada Ferianto dan Ruslan.

Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala SIK dikonfirmasi pontianak-times.co.id menjelaskan pihaknya masih meneliti secara detail soal latar belakang peristiwa tersebut. Beberapa informasi yang sudah terkumpul antara lain korban sebelumnya sudah sering mengancam akan membunuh ayah dan ibunya.

Baca juga:  Bupati Sambas Cegat Truk Sawit Overload

“Pemicu sementara ini pelaku melakukan pembunuhan karena perilaku keseharian yang sering mabuk-mabukan minuman keras dan mengonsumsi sejenis obat batuk. Selain itu pelaku menuntut ilmu hitam. Kami masih melakukan konseling untuk mengetahui kondisi psikisnya,” kata Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala SIK didampingi Kasat Reskrim AKP Sutrisno.

Mendapat informasi tersebut, aparat kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian dan langsung mengamankan Ferianto. Pelaku langsung dibawa ke Mapolres Sambas dengan pengawalan ketat. Selanjutnya, pelaku diinterogasi sekaligus untuk memastikan apakah kondisi psikisnya dalam keadaan sehat atau terganggu kejiwaannya.

Baca juga:  Megawati akan Pecat Kader Main 2 Kaki

Dari informasi lain yang disampaikan AKP Sutrisno menyebutkan tetangga sekitar rumah di tempat kejadian tidak ada mendengar suara gaduh saat kejadian. Pelaku juga sering marah kepada kedua orang tuanya dan kerap meminta sejumlah uang.

Penulis: Dwi Agma Hidayah   I     Editor: R. Rido Ibnu Syahrie

Share :

Baca Juga

Lakalantas KM32 Segedong

Peristiwa

KM 32 Segedong Telan Dua Nyawa
pontianak-times.co.id

Peristiwa

Bentrok Beting Pontianak Akibat Utang Sabu
HUT Bhayangkara 78

Peristiwa

HUT Bhayangkara 78 Perkuat Sinergi TNI dan Polri
pontianak-times.co.id

Peristiwa

Tiga SPBU Sasaran Operasi Cegah Preman
Start biker MPTB 4

Peristiwa

Darwis Buka Bikers Terabas MPTB 4 Jagoi
Polsek Astana Anyar Bandung

Peristiwa

Agus Pelaku Bom Bunuh Diri Astana Anyar
Warga dan Kondisi Lokasi Karhutla

Peristiwa

Hujan Deras, Warga Harap Karhutla Berakhir
Unjuk Rasa Penplakan BBM naik

Peristiwa

Unjuk Rasa Tolak BBM Naik Semakin Masif
error: Content is protected !!