Home / Peristiwa

Sabtu, 25 Februari 2023 - 14:31 WIB

Polres Kubu Raya Olah TKP Pembunuhan Driver Ojol

Petugas Inafis Polres Kubu Raya melakukan olah TKP, Sabtu (25/2/2023) di Parit Timur Jalan Bujang Taro, Desa Sungai Rengas, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya

Petugas Inafis Polres Kubu Raya melakukan olah TKP, Sabtu (25/2/2023) di Parit Timur Jalan Bujang Taro, Desa Sungai Rengas, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya

Kubu Raya. Petugas Inafis (Indonesia Automatic Fingerprint Identification System) Polres Kubu Raya melakukan  oleh tempat kejadian perkara tewasnya driver Ojek Online (Ojol) Maxim, Sabtu (25/2/2023) siang.

Aparat Polres Kubu Raya juga mengambil sidik jari usai penemuan mayat yang menghebohkan warga di Jalan Bujang Taro, Desa Sungai Rengas, Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya. Identitas korban sudah diketahui bernama Ahmad Faisal (33) asal Bogor.

Korban sebelum meninggal dunia mendapat orderan, Jumat malam (24/2/2023) sekitar pukul 22.00 WIB. Namun pada jam 24.00 WIB, istri dan keluarganya sudah tidak bisa lagi menghubungi smartphone milik korban.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat SH SIK melalui Kasubsie Penmas Polres Kubu Raya AIPDA Ade menjelaskan, korban ditemukan pertamakali oleh MA, warga Karya Tani, Sabtu (25/2/2023) sekitar pukul 02.00 WIB dinihari.

Saksi melihat seorang pria yang tergeletak dan sudah tidak bernyawa lagi dalam kondisi berlumuran darah di tepi Parit Timor Jalan Bujang Taro. MA yang hendak mengambil sari gula aren, merasa kaget dan berlari pulang.

Ia kemudian melaporkan penemuan mayat itu kepada pihak RT. Selanjutnya saksi menghubungi Polsek Sungai Kakap pada pukul 05.00 WIB.

Petugas Inafis Polres Kubu Raya kemudian melakukan olah TKP atas dugaan pembunuhan driver Ojol itu. “Dugaan ini berdasarkan luka fisik korban yang terdapat pada jasad korban di bagian leher belakang dan depan, dagu serta luka di telapak tangan,” kata AIPDA Ade.

Kasat Reskrim Polres Kubu Raya, IPTU Indrawan Wira Saputra bersama Satuan Reserse Kriminal Polres Kubu Raya langsung melakukan penyelidikan mendalam untuk menemukan pelaku dan mengungkap motif pembunuhan ini. Jenazah korban sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalbar untuk dilakukan otopsi

Penulis: Rizki Firnanda

Share :

Baca Juga

Insiden Iqbal Golkar Kubu Raya

Peristiwa

Spekulasi Insiden Ketua Golkar Kubu Raya
Muhammad Amin

Peristiwa

Gempar, Amin Pamer Saldo Rp500 Triliun
Demo Pasar Beringin dan Penolakan Revitalisasi

Peristiwa

Pedagang Pasar Beringin Jegal Kelompok Oportunis
Warga Sambas

Peristiwa

Gubernur Sutarmidji Diprotes Warga Sambas
Diskusi rekonstruksi kebangsaan 76 Tahun Indonesia Merdeka yang diselenggarakan Institute Kajian Kebangsaan (Instan), Selasa (17/8/2021). foto: Instan

Peristiwa

Masalah Dasar Belum Terjawab di Usia 76 Tahun Merdeka
pontianak-times.co.id

Peristiwa

Pansus RTRW Singkawang Kalah Nyali
TIm SAR

Peristiwa

Tim SAR Temukan Anak Hilang Diterkam Buaya
plafon alfalah amruk

Peristiwa

Plafond Masjid Alfalah Mempawah Ambruk
error: Content is protected !!