Home / Entertainment

Senin, 10 Oktober 2022 - 10:56 WIB

Lala Kuli Sambas Dipadati Ribuan Warga

Bupati Satono menyapa para pengunjung di poanggung Festival Lala Kuli, Sabtu (8/10/2022) malam di Halaman KAntor Bupati Sambas

Bupati Satono menyapa para pengunjung di poanggung Festival Lala Kuli, Sabtu (8/10/2022) malam di Halaman KAntor Bupati Sambas

Sambas. Bupati Sambas Satono menyapa ribuan pengunjung Lala Kuli Festival 2022 di Kabupaten Sambas. Festival itu sekaligus pameran produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan hiburan.

Satono menyapa di atas panggung hiburan yang disiapkan saat ribuan warga antusias menyaksikan Lala Kuli Festival 2022 yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Sambas. Lala Kuli merupakan event yang juga dimaknai dari akronim Lari-lari Kuliner.

“Pemerintah Kabupaten Sambas menyambut baik agenda Lala Kuli Festival 2022 dalam rangka promosi UMKM Kabupaten Sambas,” kata Bupati Sambas Satono, Sabtu (8/10/2022) malam.

Ia mengatakan, Lala Kuli Festival 2022 yang di gelar merupakan ajang promosi unggulan program One Village One Product (OVOP).

“Program OVOP harus eksis dalam festival apapun, kolaborasi menjadi kunci promosi UMKM, tidak saja oleh pemerintah, tapi oleh UMKM itu sendiri,” pesan Bupati.

Ia mengungkapkan, bahwa Lala Kuli Festival 2022 yang di laksanakan dalam upaya menghadirkan ruang hiburan bagi generasi pemuda pemudi, terutama menggali dan mengekspresikan bakat seni yang dimiliki.

“Ini akan menjadi agenda rutin daerah, dalam waktu dekat agenda-agenda lain akan digelar untuk masyarakat Kabupaten Sambas, jadi tidak perlu lagi keluar daerah untuk mencari hiburan,” kata Bupati disambut ribuan pengunjung yang hadir.

Bupati juga mengatakan akan menyalurkan kreativitas bakat, seni, olah raga, budaya, dan pariwisata pada festival nantinya

“Insya Allah tahun 2023 ini akan menjadi kalender event wisata, termasuk budaya, olahraga dan seni menuju Sambas Berkemajuan,” janji Bupati. (edo)

Share :

Baca Juga

Before I Fall

Entertainment

Before I Fall Kembali Hadir di Layar Kaca
Nadin Amizah

Entertainment

Konser Tunggal Nadin Amizah
Festival Karya Cipta Anak Negeri

Entertainment

DJKI Gelar Festival Karya Cipta Anak Negeri
Eko Susanto mendampingi Edi Kamtono

Entertainment

BTF Siap Hadirkan Kerispatih di Pontianak
Resort Camar Bulan

Entertainment

Ini Kondisi Terbaru Surga di Ekor Borneo
Lesti Kejora dan ucapan terimakasihnya setelah tembus trending#1 di Youtube.

Entertainment

Lagu Trending Lesti Jelang Pernikahan
Gelar Budaya Nusantara

Entertainment

Gelar Budaya Nusantara Sambut Imlek 2574
ngeri ngeri sedap

Entertainment

Gaya Jenaka Film Ngeri-Ngeri Sedap
error: Content is protected !!