Home / Entertainment

Minggu, 8 Januari 2023 - 13:01 WIB

Jamming Amal Musisi Islami Terkena Kanker

Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi bersama musisi Kabupaten Sambas, Sabtu (7/1/2023) malam di CNN Cafe

Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi bersama musisi Kabupaten Sambas, Sabtu (7/1/2023) malam di CNN Cafe

Sambas. Musisi Kabupaten Sambas bersama Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi menggelar jamming amal, Sabtu (7/1/2023) malam di CNN Cafe, Desa Durian, Kecamatan Sambas.

Jamming amal itu untuk membantu biaya pengobatan seorang musisi asal Kecamatan Tebas, Islami yang dirawat di RSUD Abdul Azis Singkawang yang mengalami kanker pankreas.

Sejumlah musisi menyumbangkan lagu- lagu yang menghibur pengunjung kafe diselingi dengan lelang barang dan pengumpulan donasi. Gitar akustik milik Rofi berhasil dilelang dengan harga tertinggi Rp3,5 juta. Sedangkan dua helai baju kaos Rofi masing-masing ditawar Rp1 juta dan Rp500 ribu.

Tambahan lainnya dari donasi pengunjung cafe terkumpul Rp2 juta, tambahan baju kaos CNN dan Band Lensa dengan jumlah total Rp1 juta serta topi yang ditawar Rp300 ribu.

Fahrur Rofi yang menghadiri langsung jamming amal itu menuturkan dirinya ikut serta dalam acara amal tersebut bersama para musisi asal Sambas. “Alhamdulillah, saya ikut dalam penggalangan dana untuk Islami yang sedang dalam perawatan penyakit kanker pankreas,” ujar Rofi.

Pemilik sapaan Ngah Rofi ini menjelaskan barang pribadinya turut dilelang. “Barang pribadi saya itu berupa gitar dan baju kaos. Nanti hasil lelang tersebut seratus persen untuk biaya perawatan Islami,” jelasnya.

Ia berharap dengan kegiatan amal tersebut bisa membantu dan meringankan beban keluarga Islami, terutama untuk biaya perawatan dan pengobatannya. “Semoga Islami cepat sembuh dan kembali beraktivitas sebagai musisi,” kata Rofi.

Penulis: Riskiyansyah I Editor: R. Rido Ibnu Syahrie

Share :

Baca Juga

Arena Festival Sahur Sahur

Entertainment

10 Tim Masuk Final Festival Sahur Sahur
Presiden Jokowi, Edi Kamtono dan Panglima Jilah

Entertainment

Pontianak, Pilihan Representatif Even Berkelas
Bless This Fest

Entertainment

Burgerkill Bakal Guncang Pontianak
Alim Vokalis Band Kris

Entertainment

Arti Mendalam dan Lirik Lagu Tiara
Model rambut artis korea

Entertainment

Tren Model Rambut Pria Tahun 2023
Panitia Festival Tari Multietnik

Entertainment

Ayo Daftar Festival Tari Multietnis Kalbar
Festival Ruang Musik

Entertainment

Konser Festival Ruang Musik Iwan Fals Ditunda
Kapolda Kalbar, R. Sigid Tri Hardjanto berdialog singkat dengan para seniman mural yang berkreasi di dinding Stadion SSA Pontianak, Sabtu (30/10/2021). Foto: dok Humas Polda Kalbar

Entertainment

Festival Mural 2021, Kalbar Jawara 6 Piala Kapolri
error: Content is protected !!