Home / Entertainment

Jumat, 28 April 2023 - 18:01 WIB

Before I Fall Kembali Hadir di Layar Kaca

Capture trailer Film Before I Fall karya Ry Russo-Young

Capture trailer Film Before I Fall karya Ry Russo-Young

Pontianak. Setelah enam tahun, film ‘Before I Fall’ kembali hadir maramaikan layar kaca pemirsa Bioskop Trans TV. Film hasil besutan sutradarai Ry Russo-Young ini tayang lagi, Kamis (27/4/2023).

Film yang diadaptasi dari novel best-seller karya Lauren Oliver ‘Before I Fall’ ini menampilkan bintang utama Zoey Deutch. Ia didukung artis lainnya, Halston Sage, Cynthy Wu dan Medalion Rahimi. Trans TV cukup jeli menayangkkan kembali film ini lantaran pernah mendapatkan skor 6,4 bintang dari IMDb.

Film ini bercerita tentang Samantha Kingston yang diperankan Zoey Deutch. Ia seorang gadis remaja pada umumnya yang memiliki sikap aneh, benci sama saudaranya sendiri dan tak mau berbicara dengan orang tua.

Samanta menjalani masa-masa sekolahnya di SMA yang ceria dan bahagia bersama ketiga sahabatnya, Lindsay Edgecomb, Ally Harris dan Elody. Ia juga memiliki kekasih seorang pria ganteng bernama Rob.

Keceriaan Samantha ternyata berubah dalam sekejap ketika ia mendadak meninggal akibat kecelakaan mobil bersama tiga sahabat baiknya. Sebelum meninggal, malam itu Samantha bersama sahabat-sahabatnya bersenang-senang sambil mengolok-ngolok orang lain.

Sampai akhirnya mereka kecelakaan di jalan raya. Namun anehnya, Samantha tersadar dan bangun keesokan harinya dan mengulang hari yang sama. Ia sempat panik dan menemukan dirinya hidup di hari yang sama secara berulang-ulang kali.

Samantha kemudian mencoba menguak misteri yang sedang terjadi dalam kehidupa dirinya dan para sahabatnya. Samantha bahkan harus mengungkapkan masa lalu kelam yang terjadi pada orang-orang terdekatnya.(dwi)

Update Berita, Follow Google News

Share :

Baca Juga

FFWI XIII Tahun 2023

Entertainment

Festival Film Wartawan Indonesia Dimulai
Parawali West Borneo

Entertainment

Cari Jodoh, Buka Panggung Semarak HDKD 77
Hiburan kenaikan pangkat petugas Lapas IIA Pontianak

Entertainment

Parawali Hibur WBP dan Petugas Lapas IIA Pontianak
Akiba Halloween Night

Entertainment

Gaia Mall Mendadak Dipenuhi Cosplayer
Lomba Mancing Udang

Entertainment

265 Pemancing Bertarung, Hasilnya untuk Masjid
Okky Boy alias Amat

Entertainment

Youtuber Windah Galang Dana untuk Okky Boy
Hasan Karman

Entertainment

HK Disambut Antusias Warga Singkawang
Satono di konser munajat cinta

Entertainment

Warga Antusias Hadir Konser Amal Munajat Cinta
error: Content is protected !!