Home / Entertainment

Senin, 2 Januari 2023 - 09:55 WIB

Tren Model Rambut Pria Tahun 2023

Model rambut artis Kora yang masih menjadi tren rambut di tahun 2023

Model rambut artis Kora yang masih menjadi tren rambut di tahun 2023

Pontianak. Baru saja terjadi pergantian tahun dari 2022 ke 2023 dalam penanggalan masehi. Banyak yang menganggap momen ini begitu istimewa dan mempengaruhi berbagai tren fashion, termasuk model rambut agar kekinian.

Bagaimana dengan tren rambut pria di Tahun 2023? Berikut ini beberapa model rambut yang bisa menjadi pilihan, hasil kreativitas hair stylist. Model rambut di tahun ini masih banyak dipengaruhi oleh tren yang dipopulerkan oleh artis-artis korea.

Namun ada juga yang dipengaruhi oleh para pemeran dalam film maupun tokoh-tokoh dunia di bidang olahraga hingga entertainment dan tokoh tenar di sosial media.

Rambut Cepmek

Cepmak adalah akronim dari cepak dan mekar. Model ini populer pertama kali lantaran pemilik akun TikTok bernama Alif yang gayanya mirip Dilan. Gaya rambut model ini belah di bagian samping dengan poni panjang di bagian depan.

Rambut Caesar Cut

Para artis banyak yang menerapkan model ini pada tatanan rambutnya. Caesar Cut memiliki ciri potongan rambut pendek, namun menyisakan potongan lurus di bagian depan seperti poni. Model rambut seperti ini banyak dipakai oleh para olahragawan. Selain keren, juga tidak mengganggu gerak ketika berolahraga.

Rambut Two Block

Model potongan rambut yang satu ini ditandai dengan potongan rambut bagian atas yang panjang. Sedangkan pada kedua sisinya tipis dan bagian belakang agak menonjol halus. Kalau mau tau lebih jelas, model rambut ini biasa digunakan artis-artis drakor, Korea Selatan.

Two block tidak terlalu repot dalam hal perawatan, lebih simpel namun tetap membuat tampilan menjadi keren. Model rambut ini banyak digandrungi anak-anak muda dan remaja.

Rambut Comma

Seperti namanya, comma adalah tanda baca dalam tulisan. Model rambut ini menyerupai tanda koma pada bagian poni di bagian depan. Model gaya korea ini tidak terlalu panjang dan tidak pula pendek.(dwi)

Share :

Baca Juga

Before I Fall

Entertainment

Before I Fall Kembali Hadir di Layar Kaca
Desa Wisata

Entertainment

Destinasi Terbaru, Wisata Air Pasar Melayu
Pantai Bayuan

Entertainment

Mau Berwisata? Coba ke Pantai Bayuan
Kampung Gitar

Entertainment

Gegara Gitar, Mancasan Terkenal di Dunia
Pencatatan Lagu Pesan Mendunia

Entertainment

Muda Terima Ciptaan Pesan Mendunia
Parawali West Borneo menyuguhkan lagu-lagu lawas sarat muatan pesan di Hari Jadi Kota Pontianak ke-250 tahun, Sabtu (30/10/2021) di panggung Istana Kadriyah.

Entertainment

Parawali Meriahkan 250 Tahun Pontianak
Satono di konser munajat cinta

Entertainment

Warga Antusias Hadir Konser Amal Munajat Cinta
Film Unlocked

Entertainment

Ketika Psikopat Meretas Smartphone
error: Content is protected !!