Home / Entertainment

Minggu, 14 Agustus 2022 - 18:33 WIB

Cari Jodoh, Buka Panggung Semarak HDKD 77

Penampilan Parawali West Borneo di panggung Semarak Hari Dharma Karya Dhika 77, Sabtu (13/8/2022)

Penampilan Parawali West Borneo di panggung Semarak Hari Dharma Karya Dhika 77, Sabtu (13/8/2022)

Pontianak. Band Parawali West Borneo menggebrak panggung Semarak Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke 77 Tahun 2022, Sabtu (13/8/2022) di Halaman Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Barat.

Band yang mengusung lagu-lagu Wali Band ini menyuguhkan lagu-lagu lawas yang enerjik dan membuat penontonnya tak tahan untuk berjingkrak. Suara khas Ismanto ‘Faang’ Kurniawan sang vokalis serasa tak asing lagi berpadu dengan kekompakan nada yang dimainkan Ivan (Gitaris), Dayat (Keyboard), Rahadi (Bassist), Giman (Drummer). Backing vocal juga beraksi, membuat harmonisasi lagu semakin klop.

‘Cari Jodoh’ terpilih menjadi lagu pembuka. Lagu ini spontan mendapat sambutan hangat dari Kakanwil Kemenkumham dari para Pimpinan Tinggi (Pimti) serta pegawai di lingkungkan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Barat.

Setelah penampilan lagu pembuka ini, terus berlanjut dengan lagu-lagu pilihan yang rata-rata bernuansa religius namun dikemas apik. Awalnya beberapa pegawai mulai naik merapat ke dekat panggung.

Beberapa diantaranya naik ke panggung dan langsung berjingkrak. Di lagu-lagu seterusnya, Kakanwil Kemenkumham Pria Wibawa, Kepala Divisi Lembaga Pemasyarakatan Ika Yusanti dan Pimti lainnya, naik ke atas panggung.

Suasana bertambah meriah, lantaran sang vokalis mahir memainkan ritme dengan sesekali melempar joke-joke ringan hingga pantun.

Selanjutnya, seperti telah menjadi kebiasaan di setiap penampilan Parawali West Borneo, Ismanto ‘Faang’ Kurniawan selalu menghadirkan ‘Mari Sholawat’ sebagai lagu penutup. (rdo)

Share :

Baca Juga

Parawali West Borneo menyuguhkan lagu-lagu lawas sarat muatan pesan di Hari Jadi Kota Pontianak ke-250 tahun, Sabtu (30/10/2021) di panggung Istana Kadriyah.

Entertainment

Parawali Meriahkan 250 Tahun Pontianak
Lagu Tiara

Entertainment

Daur Ulang Lagu Tiara Kembali Booming
Okky Boy alias Amat

Entertainment

Youtuber Windah Galang Dana untuk Okky Boy
Campervan Indonesia (CVI) Kalbar

Entertainment

Menyenangkan, Kemping Menggunakan Mobil
Alim Vokalis Band Kris

Entertainment

Arti Mendalam dan Lirik Lagu Tiara
Pencatatan Lagu Pesan Mendunia

Entertainment

Muda Terima Ciptaan Pesan Mendunia
Jamming Amal

Entertainment

Jamming Amal Musisi Islami Terkena Kanker
Nadin Amizah

Entertainment

Konser Tunggal Nadin Amizah
error: Content is protected !!