Home / Entertainment

Jumat, 25 Juni 2021 - 14:15 WIB

Lagu Trending Lesti Jelang Pernikahan

Lesti Kejora dan ucapan terimakasihnya setelah tembus trending#1 di Youtube.

Lesti Kejora dan ucapan terimakasihnya setelah tembus trending#1 di Youtube.

Hanya dalam hitungan empat minggu, lagu ‘bawa aku ke penghulu’ yang dinyanyikan Lesti Kejora mencapai trending nomor 1 di youtube Indonesia dengan meraup 19 juta penonton. Lagu ini memang identik dengan kado pernikahannya dengan aktor sinetron dan FTV, M Rizky Billar, yang akan dilangsungkan 24 Juli 2021 di Medan. 

“Terimakasih atas dukungan Lesti Lovers dan Leslar Lovers, lagu Bawa Aku Ke Penghulu bisa mencapai trending #1 di Youtube Indonesia. Terimakasih juga untuk Kak @ad1bal atas karya indahnya. Semoga lagu ini bisa menghibur teman-teman semua,” ujar Lesti dalam akun instagramnya.

Kontan saja unggahan Lesti mendapat banyak ucapan selamat dan komentar dari para penggemarnya. “Karna relate sama kisah cinta dede nih pasti jadi wuss ,” ujar pemilik akun hanifahrazan.

Video lagu lesti yang diunggah 3D Entertainment itu berdurasi 4 menit 35 detik itu diwali dengan setting sebuah rumah yang mendapatkan sebuah surat. Dalam lagu ini juga disertai teks lirik yang dialihbahasakan ke dalam bahasa Inggris.

Lesti bernama asli Lestiani Andryani. Lahir di Cianjur, 5 Agustus 1999, merupakan penyanyi dangdut yang mengawali karirnya setelah memenangkan kompetisi D’Academy. Ia kemudian meluncurkan single ‘Kejora’ tahun 2014 yang kemudian ngetop menjadi sebutan di belakang namanya.

Sukses dengan single itu, Lesti berlanjut bergabung dengan label rekaman Trinity Optima Production dan management Stream Entertainment.  Tahun 2016 single kedua ‘Zapin Melayu’ dan ‘Lebih dari Selamanya’ juga booming hingga meraih AMI Awards 2019. Karirnya terus melambung dan sempat mewakili Indonesia di acara D’Academy Asia menggondol jawara ke-2. Kerja seni Lesti juga merambah ke beberapa FTV.

Lesti resmi bertunangan dengan Muhammad Rizky Billar pada 13 Juni 2021. Rizky yang anak Medan ini merupakan aktor yang mengawali karir seninya di dunia model, pernah menyabet juara 1 di kontes Aneka Yess! 2011. Sejak 2015, Rizky merambah dunia perfileman, sinetron dan FTV . Belasan judul sinetron dibintanginya dan menjadi presenter di beberapa stasiun TV lokal. (rdo)

Share :

Baca Juga

Before I Fall

Entertainment

Before I Fall Kembali Hadir di Layar Kaca
FFWI XIII Tahun 2023

Entertainment

Festival Film Wartawan Indonesia Dimulai
Satono di konser munajat cinta

Entertainment

Warga Antusias Hadir Konser Amal Munajat Cinta
Parawali West Borneo

Entertainment

Cari Jodoh, Buka Panggung Semarak HDKD 77
Lala Kuli Sambas

Entertainment

Lala Kuli Sambas Dipadati Ribuan Warga
Festival Sahur-Sahur ke 20

Entertainment

Festival Sahur-Sahur ke 20 Resmi Dibuka
Kapolda Kalbar, R. Sigid Tri Hardjanto berdialog singkat dengan para seniman mural yang berkreasi di dinding Stadion SSA Pontianak, Sabtu (30/10/2021). Foto: dok Humas Polda Kalbar

Entertainment

Festival Mural 2021, Kalbar Jawara 6 Piala Kapolri
Lagu Tiara

Entertainment

Daur Ulang Lagu Tiara Kembali Booming
error: Content is protected !!