Home / Entertainment

Minggu, 2 April 2023 - 12:07 WIB

Festival Sahur-Sahur ke 20 Resmi Dibuka

Pembukaan Festival Sahur-Sahur ke 20 di Halaman Kantor Disdikporapar

Pembukaan Festival Sahur-Sahur ke 20 di Halaman Kantor Disdikporapar

Mempawah. Dinas Pendidikan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disdikporapar) Kabupaten Mempawah menggelar acara tahunan Festival Sahur-Sahur ke-20 Tahun 2023, Sabtu (01/04/2023) malam.

“Sebelumnya kita menggelar festival sahur-sahur hanya di satu area dan tidak bisa arak arakan dikarnakan covid 19, Alhamdulillah pada tahun 2023 ini diperkenankan menggelar kegiatan ini dengan meriah,” kata Bupati Mempawah, H Erlina saat membuka kegiatan di Halaman Kantor Disdikporapar.

Festival Sahur-Sahur yang sudah tercatat sebagai Kalender Even Daerah Kalimantan Barat ini diikuti 100 peserta. Kegiatan ini akan disusul dengan Ramadhan Fair ll yang terdiri dari bazar dari sponsor dan UMKM Kabupaten Mempawah selama tujuh hari mulai 1 April 2023 di Jalan Pangsuma, Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur, Kabupaten Mempawah.

Ada 60 stand bazar sponsor dan UMKM yang memeriahkan Ramadhan Fair ll untuk dikunjung oleh masyarakat umum mulai pukul 15.30 WIB – 22:30 WIB.

Erlina mengapresiasi pantia kegiatan Galaherang Kreasindo yang telah menyelenggarakan kegiatan tahunan tersebut, mengingat even sudah berjalan 20 tahun dan sangat dinantikan masyarakat.

“Kepada masyarakat yang menonton festival agar selalu berhati-hati saat memarkirkan kendaraannya. Sebab kegiatan ini memakai akses jalan antar Kota dan Kabupaten,” imbau Erlina.

Turut hadir dalam pembukaan festival sahur-sahur itu Wagub Kalbar Ria Norsan, Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi, Kepala DPRD Mempawah Ria Mulyadi, Sekda dan para kepala OPD, serta undanga lainnya.

Penulis: Rizki Firnanda

Update Berita, Follow Google News

Share :

Baca Juga

Campervan Indonesia (CVI) Kalbar

Entertainment

Menyenangkan, Kemping Menggunakan Mobil
Festival Karya Cipta Anak Negeri

Entertainment

DJKI Gelar Festival Karya Cipta Anak Negeri
Alim Vokalis Band Kris

Entertainment

Arti Mendalam dan Lirik Lagu Tiara
Okky Boy alias Amat

Entertainment

Youtuber Windah Galang Dana untuk Okky Boy
Jamming Amal

Entertainment

Jamming Amal Musisi Islami Terkena Kanker
Resort Camar Bulan

Entertainment

Ini Kondisi Terbaru Surga di Ekor Borneo
FFWI XIII Tahun 2023

Entertainment

Festival Film Wartawan Indonesia Dimulai
Habibie&Ainun

Entertainment

Nonton Ulang Habibie & Ainun di SCTV
error: Content is protected !!