Home / Ekonomi

Senin, 31 Oktober 2022 - 17:23 WIB

Kopi Liberika Kayong Utara Andalan Kalbar

Kakanwil Kemenkumham Kalbar, Pria Wibawa bersama jajaran mengunjungi stand Kopi Liberika Kayong Utara di ajang Festival Karya Cipta Anak Negeri di Bali

Kakanwil Kemenkumham Kalbar, Pria Wibawa bersama jajaran mengunjungi stand Kopi Liberika Kayong Utara di ajang Festival Karya Cipta Anak Negeri di Bali

Denpasar. Kopi Liberika Kayong Utara menjadi andalan Kalbar di ajang Festival Karya Cipta Anak Negeri, 30-31 Oktober 2022 di Ardha Candra Werdhi Budaya Art Centre Bali.

“Kopi Liberika Kayong Utara yang menjadi andalan UMKM Kanwil Kalbar adalah kopi yang menjadi juara satu kategori kopi bercitarasa natural terbaik di dunia. Juara tersebut berdasarkan The Official Result of the World Coffee Challenge 2022 di Spanyol,” ungkap Pria Wibawa, Kakanwil Kemenkumham Kalbar.

Pria Wibawa mengunjungi stand Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) kopi liberika kayong utara dan UMKM lainnya dari Kalbar yang memajang produk-produk makanan ringan olahan dari Kalbar.

Baca juga:  Buah Naga dari Jawai yang Menggoda

Dia turut bangga dengan keikutsertaan Kemenkumham Kalbar dalam kegiatan ini, dan mengapresiasi tim Kalbar yang telah bekerja keras dalam menyiapkan pameran ini.

“Terima kasih atas kerja keras semua jajaran. Banyaknya produk yang terjual membuktikan Kalbar berkesan bagi masyarakat dan pengunjung. Berarti produk yang dihasilkan Kalbar sangat baik dan berkualitas,” ungkapnya.

Baca juga:  Sukses..! Pameran UMKM di PLBN Aruk

Seperti diketahui, festival tersebut menjadi bagian darsosialisasi Kekayaan Intelektual (KI) garapan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI). Festival ini berlangsung sejak 29 Oktober 2022 dan dihadiri Menkumham Yasonna H Laoly, Gubernur Bali I Wayan Koster, Plt Dirjen KI Razilu dan Staf Ahli serta Staf Khusus Menkumham.

Penutupan festival, Minggu (30/10/20222) juga dihadiri ribuan masyarakat. Festival ini turut dimeriahkan berbagai kegiatan seperti fashion show, creative talks, live music, dan awarding awards.(dwi/kh)

Share :

Baca Juga

Karyawan Alfamart di Kota Pontianak

Ekonomi

Alfamart Rekrut Disabilitas Jadi Karyawan
Panen Raya Padi

Ekonomi

Sambas Lumbung Padi Kalimantan Barat
Dodol Nanas GPR Sambas

Ekonomi

Dodol Nanas Gapura, Bikin Anda Ketagihan
pontianak times

Ekonomi

Peluang Pengembangan Ekonomi Digital
Peresmian Sentarum Laboratorium

Ekonomi

Uji Mutu Kratom Tersedia di Perusda AU
Klinik D'Jantari x RS Derma

Ekonomi

Sering Ngompol, Datang Saja ke D’Jantari
Bank Kalbar

Ekonomi

Bank Kalbar Memaksimalkan Layanan Nasabah
Dr Yulius MA

Ekonomi

Pelaku Bisnis Siaga Hadapi Resesi 2023
error: Content is protected !!