Home / Ekonomi

Kamis, 9 Februari 2023 - 20:08 WIB

Sering Ngompol, Datang Saja ke D’Jantari

Pendiri Klinik D’Jantari, dr Ratna Ariani Spkk, Juliati Sapta Magdalena dan Angeline Adi Negara saat pemotongan tumpeng peresmian klinik D’Jantari

Pendiri Klinik D’Jantari, dr Ratna Ariani Spkk, Juliati Sapta Magdalena dan Angeline Adi Negara saat pemotongan tumpeng peresmian klinik D’Jantari

Pontianak.  Sering ngompol akibat sulit menahan buang air kecil? Klinik D’Jantari menawarkan solusi melalui teknik perawatan Emsella dengan teknologi High-Intensity Focused Electromagnetic (HIFEM).

Meskipun mengompol atau inkontinensia urine bukan kondisi berbahaya, namun dapat berdampak buruk pada kondisi psikologis dan kehidupan sosial penderita. Mengompol, biasanya dipengaruhi faktor usia (degeneratif), juga terjadi karena otot dasar panggul melemah (intimate discomfort).

Melemahnya otot itu akibat dari kehamilan, proses persalinan, operasi pengangkatan rahim, riwayat operasi daerah panggul, gangguan syaraf, pembesaran prostat, dan kanker prostat. Inkontinensia urine yang sudah berlangsung kronik dapat menimbulkan komplikasi berupa masalah kulit, infeksi saluran kemih, dan bahkan kualitas hidup secara keseluruhan.

Untuk mengatasi hal itu, Anda dapat berkunjung ke D’Jantari, sebuah klinik utama rawat jalan dengan konsep klinik kecantikan yang bekerja sama dengan RS Derma. D’Jantari berlokasi di Ruko kompleks Ayani Mega Mall Pontianak, Kalimantan Barat.

Klinik ini menghadirkan perawatan unggulan yaitu Emsella sebagai solusi non-invasif yang tepat untuk siapapun yang memiliki masalah inkontinensia urine. Emsella menggunakan teknologi HIFEM yang dirancang guna merangsang otot dasar panggul dan memulihkan kendali neuromuskuler.

Satu sesi perawatan Emsella dapat mengkontraksi otot dasar panggul secara maksimal, sekaligus dapat memulihkan atau mengembalikan elastisitas otot-otot kewanitaan. Keunggulan Emsella adalah perawatan yang didesain senyaman mungkin untuk pasien.

Meskipun perawatan ini memiliki fungsi utama di area intim wanita maupun pria, namun prosedurnya sangat nyaman.  Pasien tidak perlu menanggalkan pakaian, hanya perlu duduk di atas mesin dan biarkan alat yang bekerja.

Durasi perawatan sekitar 30 menit dan tidak memerlukan anestesi maupun proses pemulihan. Pasien disarankan untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter yang kompeten mengenai pertimbangan kondisinya dengan risiko dari pengobatan yang sedang dijalani.

Sesuai dengan konsep One Stop Health & Beauty Solution, klinik utama D’Jantari menawarkan perawatan dari ujung rambut sampai kaki dengan menggunakan alat-alat berteknologi canggih dan mutakhir dari Amerika dan Eropa.

Kolaborasi RS Derma

Untuk mengoptimalkan pelayanan, klinik utama D’Jantari berkolaborasi dengan RS Derma yang merupakan produk skincare yang diformulasikan khusus oleh dermatologist atau dokter spesialis kulit sesuai kebutuhan berbagai jenis kulit.

dr Ratna Ariani SpKK, salah seorang pendiri klinik D’jantari x RS Derma bersama Juliati Sapta Magdalena dan Angelina Adi Negara, mengatakan D’jantari x RS Derma hadir dengan konsep modern dan ekslusif. Kilinik ini memberikan layanan perawatan kesehatan dan kecantikan secara menyeluruh kepada konsumen.

Menurutnya, perawatan unggulan D’jantari x RS Derma adalah Emsella dan Picosure yang pertama di Pontianak, menawarkan solusi bagi konsumen untuk meningkatkan kualitas hidupnya dengan perawatan yang didesain dengan sangat nyaman dan menjawab kebutuhan.

“Kami berharap kehadiran D’Jantari x RS Derma di Pontianak ini bisa memfasilitasi semakin banyak wanita dan pria untuk merasakan perawatan kelas dunia dengan teknologi terkini,” uajr Ratna.

Pada awal Februari lalu telah dibuka klinik pertama D’jantari x RS Derma yang berlokasi di Mega Mall Komplek Ruko A. Yani Pontianak, Kalimantan Barat. Berikutnya, D’Jantari x RS Derma akan hadir di seluruh Indonesia dengan jadwal terdekat pembukaan cabang di Jakarta.

Dalam masa pembukaan klinik pertama ini, D’Jantari x RS Derma memberikan beberapa promo menarik, salah satunya diskon hingga 50% biaya perawatan. Untuk biaya perawatan sangat terjangkau, mulai dari 170 ribu hingga Rp6 juta, tergantung jenis perawatan yang dipilih. 

Selain Emsella, perawatan Picosure menjadi andalan dengan teknologi laser tercanggih di dunia dan pertama di Pontianak, yang menggunakan gelombang 755 nm Picosecond dan sudah teruji secara klinis.

Perawatan Picosure tingkat keefektifannya tinggi untuk menangani pigmentasi dan merevitalisasi kulit. Picosure secara spesifik dapat memudarkan melasma, mengurangi flek-flek hitam di wajah, mengecilkan pori-pori, menyamarkan kerutan halus, bahkan menghilangkan tato untuk segala jenis warna.(dwi/*)

Share :

Baca Juga

Penyerahan STDB

Ekonomi

Bupati Kubu Raya Serahkan STDB 500 Petani Sawit Swadaya
Jan Samuel Maringka

Ekonomi

Bantu Rp21 M Program Pangan Sambas
Jipremium

Ekonomi

JIPREMIUM 2022 Jembatan Kerjasama Korea dan Indonesia
ABIM

Ekonomi

Sekjen ABIM Kagum Petani Milenial Sambas
Sosialisasi Perseroan Perorangan

Ekonomi

Wow.. Perseroan Perorangan Cuma Rp50 Ribu
Jokowi menandatangani prasasti Terminal Kijing Pelabuhan Pontianak

Ekonomi

Presiden Persilakan Usul Ganti Nama Kijing
Dialog Investasi MABM Sambas

Ekonomi

MABM Sambas Sukses Garap Dialog Investasi
Emas Batangan Seri Imlek

Ekonomi

Antam Umumkan Emas Batangan Seri Imlek
error: Content is protected !!