Home / Politik

Sabtu, 10 September 2022 - 21:49 WIB

Hanura Singkawang Solid Target 4 Kursi

Solling saat rapat bersama pengurus DPD Hanura Kota Singkawang beberapa waktu lalu

Solling saat rapat bersama pengurus DPD Hanura Kota Singkawang beberapa waktu lalu

Singkawang. Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Hanura Singkawang segera mengagendakan kosolidasi dengan target menang 4 kursi Pilegislatif dan Pilwako 2024.    

“Hanura di Singkawang menjadi pemenang ketiga pada Pemilu 2019 dengan perolehan empat kursi di DPRD,” kata Solling, Ketua Bapilu DPD Hanura Kota Singkawang, Sabtu (10/9/2022).

Partai besutan Oesman Sapta Odang ini memang memiliki kecenderungan naik peringkat, khusus di Kota Singkawang. Terbukti pada perolehan 2014 yang hanya mendapatkan dua kursi, kemudian bertambah menjadi 4 kursi pada Pilegislatif 2019. Partai inipun akhirnya mendapatkan satu fraksi utuh.

“Kami akan mengagendakan konsolidasi partai untuk mempertahankan kemenangan Hanura dalam pemilu legislatif maupun Pilwako pada pemilu serentak 2024,” ungkap Solling yang juga mantan Ketua KPU Singkawang ini.

Solling saat ini memiliki peran dan tanggung jawab besar untuk menjalankan amanahnya sebagai Bapilu Hanura Singkawang. Amanah itu diberikan kepadanya pada pemilu 2019 lalu dari Ketua DPC Hanura Kota Singkawang Drs H Irwan MSi yang juga Wakil Walikota Singkawang.

“Kepada seluruh anggota, pengurus, para calon anggota legislatif, kader dan simpatisan, mari kita bahu membahu untuk mempertahankan hasil tersebut,” ujar Solling.

Ia mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kota Singkawang yang telah mempunyai hak pilih agar menjadi pemilih cerdas, cermat  dan teliti dalam menentukan pilihan politiknya.

“Kami akan senantiasa bersama rakyat menyuarakan aspirasi dengan pandangan politik yang jujur sesuai hati nurani. Kami yakin bersama rakyat dapat memenangkan kembali Hanura Kota Singkawang pada pemilu 2024 mendatang,” ujar Solling. (dhr)

Share :

Baca Juga

pontianak times

Politik

Megawati akan Pecat Kader Main 2 Kaki
Prabasa Anantatur

Politik

Prabowo Siap Hadir Bersama Pasha Ungu
Rozi Pararozi

Politik

PPKR Dukung Polri Kawal Pemilu Damai 2024
Mustafa MS Golkar Kalbar

Politik

Golkar Kalbar Gelar Rakerda dan Rapimda
Relawan Prabowo Gibran

Politik

Relawan Berharap Prabowo Datang ke Kalbar
pontianak times

Politik

Swavideo Puan Mengundang Reaksi Warganet
Maman Abdurrahman

Politik

Golkar Kalbar Putuskan Maman Maju Pilgub Kalbar 2024
Puncak perayaan HUT Golkar 58

Politik

Jokowi Jatuhkan Pilihan kepada Airlangga
error: Content is protected !!