Home / Peristiwa

Jumat, 30 Juni 2023 - 16:28 WIB

Cek Pengalihan Arus Lalulintas 1 Juli 2023

Arus lalulintas di Jalan Ahmad Yani Pontianak segera dialihkan pada pelaksanaan Pesta Rakyat 1 Juli 2023

Arus lalulintas di Jalan Ahmad Yani Pontianak segera dialihkan pada pelaksanaan Pesta Rakyat 1 Juli 2023

Pontianak. Cek pengalihan arus lalulintas di beberapa lokasi selama pelaksanaan Pesta Rakyat di Pendopo Kantor Gubernur Kalbar, Sabtu 1 Juli 2023 mulai pukul 16.00-23.00 WIB.

Satlantas Polresta Pontianak mengumumkan pengalihan arus lalulintas itu meliputi lokasi di Simpang Jalan Veteran – Jalan Ahmad Yani, Simpang Jalan Perdana – Jalan Ahmad Yani dan kontraflow dari Simpang Jalan Perdana sampai Bundaran Universitas Tanjungpura.

Kendaraan dari arah Simpang Pajak menuju Bundaran Untan dialihkan memutar melalui Jalan Veteran menuju Jalan Budi Karya – Jalan Imam Bonjol – Jalan Daya Nasional.

Sedangkan kendaraan dari Bundaran Untan yang mengarah ke Simpang Pajak dialihkan ke Jalan Perdana menuju Jalan Mitra Perdana, Jalan Karya Baru dan Jalan M Sohor.

Bagi para pengunjung Ayani Megamall yang keluar melalui pintu Jalan Ahmad Yani wajib melalui Jalan Ahmad Yani mengarah ke Bundaran Untan.

Sistem buka tutup jalur di Simpang Jalan Perdana – Jalan Ahmad Yani hanya diperuntukkan penonton Pesta Rakyat, pengunjung Megamall, pengunjung Saribento, dan Hotel Ibis Pontianak.

Pihak Satlantas Polresta Pontianak mengimbau guna menghindari penumpukan arus lalu lintas dan kendaraan di jalan, maka kepada seluruh pengguna jalan agar selalu tetap memerhatikan arahan petugas lalu lintas di lapangan.

Selain itu, tetap menaati rambu-rambu yang berlaku pada pengendara yang ingin melakukan aktivitas di luar. Disarankan untuk mencari jalur dan jalan alternatif lainnya agar menghindari kepadatan.

Khusus Aarea parkir selama pelaksanaan Pesta Rakyat, telah disiapkan di Halaman PMI, GOR PAngsuma dan Komplek Ayani Megamall. Selain itu, parkir juga disiapkan di Kantor Balai Nasional atau eks Gedung Kartini dan Kantor UPT BKN. (dwi)

Update Berita, Follow Google News

Share :

Baca Juga

AHY takziah ke rumah Ridwan Kamil

Peristiwa

AHY Takziah Kunjungi Ridwan Kamil
pontianak-times.co.id

Peristiwa

Rumahweb Masih Down Pasca Kebakaran
Intercept korban kapal tenggelam

Peristiwa

Kapal Pengangkut Semen Tenggelam
Kolam Renang Tirta Indah Mempawah Hilir

Peristiwa

Belajar Renang, Siswa SDN 2 Antibar Meninggal
Dhimam SMSI

Peristiwa

Jalan Tengah Tentara Nasional Indonesia
dumptruck tabrak tiga korban

Peristiwa

Dumptruck Tabrak 3 Korban di Samping Mapolres Sambas
Pepabri dan Perip Kabupaten Mempawah

Peristiwa

Suwardi Dikukuhkan Pimpin Pepabri Mempawah
Pencarian korban perahu terbalik

Peristiwa

Perahu Pengantin Terbalik, 3 Orang Hilang
error: Content is protected !!