Home / Edukasi

Rabu, 10 Agustus 2022 - 08:38 WIB

Aulia Ukir Prestasi di Olimpade Akuntansi

Nur Aulia peraih juara 1 Olimpiade Akuntansi Vokasi dalam Simposium Nasional Akuntansi Vokasi (SNAV) 10 di Malang. Foto: sambastimes

Nur Aulia peraih juara 1 Olimpiade Akuntansi Vokasi dalam Simposium Nasional Akuntansi Vokasi (SNAV) 10 di Malang. Foto: sambastimes

Sambas. Mahasiswa Politeknik Negeri Sambas (Poltesa), Nur Aulia meraih juara 1 Lomba Poster Olimpiade Akuntansi Vokasi (OAV) V Tahun 2022.

Nur Aulia merupakan mahasiswa program studi Akuntansi Keuangan Perusahaan (AKP) Jurusan Manajemen Informatika. Ia mengungguli peserta lainnya se-Indonesia dalam ajang OAV yang diselenggarakan di Politeknik Negeri Malang, 2 Agustus 2022 bersamaan dengan Simposium Nasional Akuntansi Vokasi (SNAV) 10.

“Ini prestasi membanggakan dan membuktikan bahwa mahasiswa asal Sambas daerah perbatasan mampu bersaing di tingkat nasional. Terima kasih yang setinggi-tingginya atas capaian Nur Aulia,” kata Yuliansyah Direktur Poltesa, Selasa (9/8/2022).

Untuk capaian prestasi, ujar Direktur, pihak kampus akan selalu mendukung mahasiswa mengikuti evan-even di tingkat nasional yang  bersifat co-kurikuler maupun ekstrakurikuler.

“Kita ingin mahasiswa Poltesa selalu mengasah keterampilan dan skill melalui kegiatan seperti ini,” ujarnya seraya mengatakan Dosen AKP atas nama Eliza Noviriani juga berhasil mendapatkan penghargaan 3rd Best Paper.

Nur Aulia mengucapkan terima kasih atas dukungan direktur, dosen, pihak kampus dan rekan-rekan Mahasiswa Poltesa yang memberikan dukungan kepada dirinya.

Ia menjelaskan, ketertarikan dirinya ajang ini untuk mengembangkan kemampuan dan meningkatkan keterampilan di bidang akuntansi. “Kkegiatan tersebut merupakan ajang nasional, sehingga saya dapat mengembangkan skill dan meningkatkan keterampilan di bidang akuntansi,” ungkapnya.

Untuk mengikuti lomba, ulas Nur Aulia, semua sudah dipersiapknya secara matang, mulai tahap seleksi internal, seleksi pihak kampus hingga keberangkatan, semua sudah di persiapkan matang.

“Saya selalu berlatih sesuai dengan jadwal yang teratur dan selalu update informasi terbaru tentang olimpiade yang akan diikuti. Alhamdulillah berhasil menjadi juara pertama,” jelasnya.

Nuar Aulia mengucapkan terima kasih kepada dosen pembimbing, Eko Febri Lusiono yang memberikan banyak pembelajaran selama persiapan lomba OAV. Selain itu motivasi dari kedua orang tua, keluarga, pihak kampus dan teman-teman sangat mendukung. (edo)

Share :

Baca Juga

pontianak-times.co.id

Edukasi

83 Pekerjaan Hilang Ditelan Trans Digital
pontianak-times.co.id

Edukasi

POM Kalbar Bentuk Tiga Organ Baru
Salat Gerhana Bulan

Edukasi

Ajakan Salat Gerhana Bulan Malam Ini
5 Planet Sejajar

Edukasi

5 Planet Sejajar Diabadikan Warga +62

Edukasi

Apostille Solusi Legalisasi Dokumen Anda
Poltesa raih penghargaan

Edukasi

Poltesa Raih Pengelola KIP Terbaik 2023
Lowongan Kerja PLN

Edukasi

Kabar Gembira! Lowongan Kerja PLN 2023
Museum Masuk Sekolah

Edukasi

Museum Masuk Sekolah Kenalkan Benda Sejarah
error: Content is protected !!