Home / Politik

Jumat, 14 Oktober 2022 - 23:25 WIB

Peserta Gerak Jalan HUT Golkar Membeludak

Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Kalbar, Prabasa Anantatur memimpin rapat persiapan menyukseskan gerak jalan sehat HUT Partai Golkar ke 58

Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Kalbar, Prabasa Anantatur memimpin rapat persiapan menyukseskan gerak jalan sehat HUT Partai Golkar ke 58

Pontianak. Pendaftar gerak jalan sehat di Kota Pontianak dan Kubu Raya membeludak, menjelang even serentak se-Indonesia dalam HUT Partai Golkar ke 58, Minggu (16/10/2022)

Sebanyak 35 ribu peserta dari Kota Pontianak dan Kubu Raya telah mendaftakan diri untuk mengikuti gerak jalan sehat yang dimulai dari Taman Alun Kapuas. Ribuan peserta tersebut akan menambah jumlah kumulatif peserta dari gerak jalan yang dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia.

Jumlah pendaftar gerak jalan itu dikemukakan dalam rapat persiapan pengurus DPD Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Kalbar di Gedung Zamrud, Jumat (14/10/2022).

Baca juga:  Kabupaten Sambas Pilih 5 atau 7 Dapil

“Seluruh Indonesia sudah hampir dua juta peserta dan ini akan tercatat dalam museum rekor indonesia atau MURI,” kata Ir H Prabasa Anantatur MH, Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Kalimantan Barat, Jumat (14/10/2022) saat memimpin rapat persiapan bersama pengurus MKGR di Gedung Zamrud.

Menurut Prabasa, MKGR selaku ormas pendiri Partai Golkar berkewajiban untuk menyukseskan kegiatan dengan tema besar, Golkar Menang, Rakyat Sejahtera.

Selamat HUT Partai Golkar ke 58

“Gerak jalan sehat ini menjadi simbol bersatunya Partai Golkar dengan masyarakat. Pada kegiatan tersebut, kami juga menyiapkan satu stand UMKM di areal sekitar Taman Alun Kapuas,” ujar Prabasa yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar dari Dapil Sambas ini.

Baca juga:  Partai Golkar Kembali Diuji Kerikil Kecil

Di tempat yang sama, Sekretaris DPD Ormas MKGR Provinsi Kalimantan Barat, Erry Iriansyah ST MH menjelaskan pihaknya telah menyiapkan ribuan bendera MKGR untuk memeriahkan gerak jalan sehat itu.

“Semuanya Insya Allah sudah kita siapkan.  Gerak jalan sehat ini akan dimulai Minggu 16 oktober 2022 pukul 5.30 WIB,” kata Erry.(mkgr/dwi)

Share :

Baca Juga

Senator Malaysia

Politik

Senator Malaysia Berkunjung ke Kalbar
Aksi Forum BEM se Kalbar

Politik

Forum BEM Kalbar Dukung Pemilu Damai 2024
Rapat Pleno Partai Golkar Kalbar

Politik

Keras.! Pidato Maman di Rapat Pleno Golkar
Relawan Prabowo Gibran

Politik

Relawan Berharap Prabowo Datang ke Kalbar
Midji dan Norsan Mesra Kembali

Politik

Midji dan Norsan Kembali Mesra Menuju Pilgub 2024
anies dan ahy

Politik

Makin Dekat, Anies Sambut AHY di Formula E
Tabel Survey KAP Indonesia Perkasa 2024

Politik

Ini Capres-Cawapres 2024 Pilihan Indonesia
Survey Algoritma

Politik

Pamor Presiden Jokowi Cenderung Meredup
error: Content is protected !!