Home / Ekonomi

Kamis, 30 Mei 2024 - 16:08 WIB

Pengakuan Nasional, Bank Kalbar Raih Top CSR Award 2024

Rokidi, Dirut Bank Kalbar bersama jajaran saat menerima anugerah Top CSR Awards 2024 dan Top Leader On CSR Commitment 2024

Rokidi, Dirut Bank Kalbar bersama jajaran saat menerima anugerah Top CSR Awards 2024 dan Top Leader On CSR Commitment 2024

Jakarta. Pengakuan di kancah nasional telah menempatkan Bank Kalbar meraih Top CSR Awards 2024 pada malam penganugerahan, Rabu (29/5/2024) di Dian Ballroom, Hotel Rafles Jakarta.

Penganugerahan Top CSR 2024 itu setelah Direktur Utama Bank Kalbar, H Rokidi SE MM beserta tim, mempresentasikan pengelolaan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Kalbar di hadapan dewan juri, pakar CSR, dan KonsultanCSR.

Bank Kalbar akhirnya meraih predikat Top CSR #Star 5 dan Rokidi menyabet Top Leader On CSR Commitment 2024 versi Majalah TOP Bisnis.

Kerja keras, dedikasi dan loyalitas seluruh insan Bank Kalbar terbayarkan lunas dengan diraihnya penghargaan bergengsi di tahun 2024 atas pengelolaan CSR tahun 2023.

Penganugerahan Top CSR Awards 2024 ini diberikan kepada perusahaan yang telah melengkapi sistem kebijakan dan tata kelola CSR dengan baik, keselarasan CSR untuk mendukung strategi bisnis perusahaan yang berkelanjutan dimasa kenormalan baru, melakukan adopsi CSR terhadap ISO 26000  SR dan CSV, Keterkaitan antara inovasi program CSR dengan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan serta menciptakan inovasi program CSR unggulan.

Baca juga:  Tanaman Kratom Perlu Dukungan Regulasi

Sedangkan untuk TOP Leader on CSR Commitment 2024 diberikan kepada Business Leader di perusahaan yang dinilai memiliki komitmen tinggi dalam medukung kelengkapan sistem, tatakelola, dan keberhasilan implementasi CSRdi perusahaan.

Rokidi mengucap syukur atas apa yang telah didapatkan. Raut kebahagiaan terpancar saat Dirut Bank Kalbar ini turun dari atas panggung penganugerahan tersebut. “Alhamdulillah Bank Kalbar keluar sebagai pemenang Top CSR Awards 2024 #Star 5 dan TOP Leader on CSR Commitment 2024 yang diberikan Majalah TOP Bisnis,” kata Rokidi.

Sebelumnya, di lokasi itu juga pada Maret 2024 mendapatkan penghargaan TOP BUMD dengan predikat bintang 5 bersama Gubernur Kalbar yang meraih TOP Pembina BUMD 2024.

Terimakasih

Rokidi juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas prestasi yang diperoleh hingga saat ini. “Tak lupa kami ucapkan terimakasih  yang tak terhingga  kepada seluruh pihak yang selalu mendukung Bank Kite Punye Kite, Bank Kebanggan Masyarakat Kalimantan Barat, Bank yang selalu berkontribusi untuk Provinsi KalimantanBarat,” ujarnya.

Baca juga:  Bank Kalbar Pertahankan Bintang 5 Top BUMD Awards 2024

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Gubernur Kalbar, seluruh bupati dan walikota se Kalimantan Barat selaku pemegang saham yang terus mendukung kemajuan Bank Kalbar hingga saat ini, serta tak lupa keluarga besar Bank Kalbar yang terus selalu bekerja keras demi membesarkan Bank Kalbar.

Iajuga berharap prestasi demi prestasi ini menjadi pelecut seluruh manajemen, karyawan/karyawati Bank Kalbar untuk selalu mengukir prestasi.

“Semoga penghargaan ini dapat menjadikan semangat seluruh  jajaran manajemen Bank Kalbar dan seluruh karyawan karyawati dalam berkarya, sehingga Bank Kalbar semakin besar lagi dan memberikan kontribusi deviden maksimal untuk Provinsi Kalbar,”  harapnya.(rls/biz)

Update Berita, ikuti Google News

Share :

Baca Juga

Eskpos rencana revitalisasi Pasar Beringin Singkawang beberapa waktu lalu

Ekonomi

5 Inti Masalah Pasar Beringin Singkawang
Airlangga Hartarto Menko Perekonomian

Ekonomi

Airlangga Yakin Ekonomi Kalbar Tumbuh 10%

Ekonomi

Bisnis Manis Gula Aren ‘Opung Yusuf’
Dialog Investasi MABM Sambas

Ekonomi

MABM Sambas Sukses Garap Dialog Investasi
Syukuran TKSK Mempawah

Ekonomi

14 Tahun TKSK Hadir Dampingi Masyarakat
pontianak-times.co.id

Ekonomi

Kabar Gembira, Ada Gerai Zakat Transmart
Ilustrasi kartu Subscriber Identity Module (SIM)

Ekonomi

Kartu SIM Terhubung Data Pribadi
Klinik D'Jantari x RS Derma

Ekonomi

Sering Ngompol, Datang Saja ke D’Jantari
error: Content is protected !!