Home / Peristiwa

Sabtu, 17 Desember 2022 - 23:30 WIB

Mayat Ditemukan Tersungkur di Selokan

Mayat Aphin (25) ditemukan tersungkur dalam selokan berair, Sabtu (17/12/2022) di Bundaran 1001 AI Jalan Tanjung Batu Singkawang

Mayat Aphin (25) ditemukan tersungkur dalam selokan berair, Sabtu (17/12/2022) di Bundaran 1001 AI Jalan Tanjung Batu Singkawang

Singkawang. Warga di dekat Bundaran 1001 AI Jalan Tanjung Batu Singkawang dihebohkan dengan penemuan mayat yang tersungkur di selokan, Sabtu (17/12/2022) pagi.

Identitas mayat diketahui bernama Aphin (25), seorang laki-laki Warga Kelurahan Sedau Kecamatan Singkawang Selatan. Saat ditemukan dalam posisi telungkup.

Bagian kepala tersungkur masuk ke dalam selokan yang dialiri air dengan kedalaman sekitar 50 sentimeter. Sedangkan bagian kaki berada bagian atas parit. Aphin menggunakan baju kaos warna merah motif bunga dan celana jeans warna biru.

Baca juga:  Mayat Warga Tambora Ditemukan di Pondok

Warga yang menemukan mayat Aphin kemudian memberitahukan ke Piket Polsek Singkawang Selatan sekitar pukul 05.30 WIB. Petugas bergegas mendatangi lokasi dan dibantu warga mengevakuasi ke RSUD Abdul Aziz Singkawang.

“Jenazah kami bawa ke rumah sakit dan hendak diautopsi atau visum. Namun pihak keluarga menolak dan pihak keluarga membuat surat pernyataan menolak untuk diautopsi,” kata Wakapolres Singkawang, Kompol Raden Real Mahendra.

Sebanyak tiga orang saksi telah dimintai keterangan terkait penemuan mayat tersebut. Para saksi itu menjelaskan antara lain pada malam sebelumnya melihat Aphin sekitar pukul 20.00 WIB makan di warung milik Heni di sekitar lokasi Kejadian.

Baca juga:  Bank Kalbar Sunatan Massal di Ultah 59

“Saksi pernah mendengar cerita bahwasanya korban memiliki riwayat penyakit epilepsi atau ayan. Aphin memang sering beraktivitas di sekitar lokasi kejadian dan tidur di warung milik Heni,” kata Wakapolres Singkawang.

Penulis: Jainudin/ST  I  Editor: R. Rido Ibnu Syahrie

Share :

Baca Juga

Pembagian Keramik dari DPD PFKPM yang menggandeng Walikota Singkawang, Selasa (21/9/2021)

Peristiwa

Pengurus 8 Masjid Antre di Rumdin Wako Singkawang
Sertijab Kabag Ops Polres Sambas

Peristiwa

Andri Gantikan Dahomi Jabat Kabag Ops Polres Sambas
Jokowi dan Steinmer

Peristiwa

70 Tahun Ultah Diplomatik Indonesia-Jerman
MPC Kota Pontianak

Peristiwa

PP Kota Pontianak Siap Gelar Ramah Tamah
Relawan Pascabanjir Sambas

Peristiwa

Rangkuman Aksi Relawan Pascabanjir Sambas
Serpihan Roket China

Peristiwa

Serpihan Roket China Jatuh di Sekayam Kalbar
matahari terbenam

Peristiwa

Suhu Panas 46 Derajat Celcius Landa India
Sidak Kakanwil Kemenkumham Kalbar

Peristiwa

Tahun Baru, Sidak Rutan dan Lapas Pontianak
error: Content is protected !!