Home / Entertainment

Rabu, 22 Februari 2023 - 03:39 WIB

Ketika Psikopat Meretas Smartphone

Capture trailer Film Unlocked, Netflik

Capture trailer Film Unlocked, Netflik

Unlocked tengah menjadi perbincangan para netizen. Film korea yang dirilis Netflix ini memiliki alur menegangkan ketika seorang psikopat meretas smartphone, dan terjadilah aksi kejahatan.

Film yang tayang 17 Februari 2023 ini masuk kategori film misteri. Mengisahkan tentang sosok psikopat yang juga hacker bernama Oh Jun Yeong yang dibintangi oleh Im Si Wan. Ia beradu akting dengan artis cantik Chun Woo-Hee yang memerankan sosok Lee Na Mi.

Film yang mengadaptasi novel Jepang Sumaho o Otoshita dake karya Akira Shiga pada 2017 ini sarat dengan pesan, diantaranya agar berhati-hati dalam menjaga smartphone.

Dalam alur film ini, Lee Na Mi awalnya kehilangan smartphone. Kemudian smartphone itu ditemukan oleh Oh Jun Yeong dan dikembaikan kepada Lee Na Mi.

Hilangnya smartphone itu saat Lee Na Mi pulang kerja dari kantor tempatnya bekerja sebagai karyawan marketing perusahaan start-up. Data penting ada dalam smartphone itu. Beruntung smartphone bisa kembali dengan utuh.

Awalnya Lee Na Mi tidak menaruh curiga. Tetapi lama kelamaan banyak keanehan yang terjadi pada kehidupan dirinya. Ia pun kerap mendapat ancaman. Ternyata Oh Jun Yeong yang menemukan dan mengembalikan smartphone miliki Lee Na Mi itu meretasnya. Si psikopat Oh Jun Yeong itupun telah memasang perangkat spy di smartphone Lee Na Mi.

Akibatnya, seluruh gerak gerik Lee Na Mi selalu dipantau Jun Yeong. Bahkan identitas Lee Na Mi digunakan si psikopat tersebut untuk melancarkan aksi kejahatannya. Kemudian Lee Na Mi dikait-kaitkan dengan kasus pembunuhan.

Kegundahan Le Na Mi mulai berkurang ketika seorang detektif bernama Ji Man yang diperankan Kim Hee-won menangani kasus tersebut. Ji Man melakukan penyelidikan terhadap sosok misterius, Oh Jun Yeong.

Adegan demi adegan film ini akan membuat penonton sayang untuk melewatkannya. Secara utuh dapat disimak di Netflik.(rdo)

Share :

Baca Juga

Hiburan kenaikan pangkat petugas Lapas IIA Pontianak

Entertainment

Parawali Hibur WBP dan Petugas Lapas IIA Pontianak
Alim Vokalis Band Kris

Entertainment

Arti Mendalam dan Lirik Lagu Tiara
Okky Boy alias Amat

Entertainment

Youtuber Windah Galang Dana untuk Okky Boy
Lomba Mancing Udang

Entertainment

265 Pemancing Bertarung, Hasilnya untuk Masjid
Pencatatan Lagu Pesan Mendunia

Entertainment

Muda Terima Ciptaan Pesan Mendunia
Ananda Farel Prayoga

Entertainment

Ananda Farel Prayoga ‘Ojo Dibandingke’ Jadi Duta Kekayaan Intelektual
Lala Kuli Sambas

Entertainment

Lala Kuli Sambas Dipadati Ribuan Warga
Habibie&Ainun

Entertainment

Nonton Ulang Habibie & Ainun di SCTV
error: Content is protected !!