Home / Entertainment

Rabu, 22 Februari 2023 - 03:39 WIB

Ketika Psikopat Meretas Smartphone

Capture trailer Film Unlocked, Netflik

Capture trailer Film Unlocked, Netflik

Unlocked tengah menjadi perbincangan para netizen. Film korea yang dirilis Netflix ini memiliki alur menegangkan ketika seorang psikopat meretas smartphone, dan terjadilah aksi kejahatan.

Film yang tayang 17 Februari 2023 ini masuk kategori film misteri. Mengisahkan tentang sosok psikopat yang juga hacker bernama Oh Jun Yeong yang dibintangi oleh Im Si Wan. Ia beradu akting dengan artis cantik Chun Woo-Hee yang memerankan sosok Lee Na Mi.

Film yang mengadaptasi novel Jepang Sumaho o Otoshita dake karya Akira Shiga pada 2017 ini sarat dengan pesan, diantaranya agar berhati-hati dalam menjaga smartphone.

Dalam alur film ini, Lee Na Mi awalnya kehilangan smartphone. Kemudian smartphone itu ditemukan oleh Oh Jun Yeong dan dikembaikan kepada Lee Na Mi.

Baca juga:  Cari Jodoh, Buka Panggung Semarak HDKD 77

Hilangnya smartphone itu saat Lee Na Mi pulang kerja dari kantor tempatnya bekerja sebagai karyawan marketing perusahaan start-up. Data penting ada dalam smartphone itu. Beruntung smartphone bisa kembali dengan utuh.

Awalnya Lee Na Mi tidak menaruh curiga. Tetapi lama kelamaan banyak keanehan yang terjadi pada kehidupan dirinya. Ia pun kerap mendapat ancaman. Ternyata Oh Jun Yeong yang menemukan dan mengembalikan smartphone miliki Lee Na Mi itu meretasnya. Si psikopat Oh Jun Yeong itupun telah memasang perangkat spy di smartphone Lee Na Mi.

Baca juga:  BTF Siap Hadirkan Kerispatih di Pontianak

Akibatnya, seluruh gerak gerik Lee Na Mi selalu dipantau Jun Yeong. Bahkan identitas Lee Na Mi digunakan si psikopat tersebut untuk melancarkan aksi kejahatannya. Kemudian Lee Na Mi dikait-kaitkan dengan kasus pembunuhan.

Kegundahan Le Na Mi mulai berkurang ketika seorang detektif bernama Ji Man yang diperankan Kim Hee-won menangani kasus tersebut. Ji Man melakukan penyelidikan terhadap sosok misterius, Oh Jun Yeong.

Adegan demi adegan film ini akan membuat penonton sayang untuk melewatkannya. Secara utuh dapat disimak di Netflik.(rdo)

Share :

Baca Juga

Kapolda Kalbar, R. Sigid Tri Hardjanto berdialog singkat dengan para seniman mural yang berkreasi di dinding Stadion SSA Pontianak, Sabtu (30/10/2021). Foto: dok Humas Polda Kalbar

Entertainment

Festival Mural 2021, Kalbar Jawara 6 Piala Kapolri
Model rambut artis korea

Entertainment

Tren Model Rambut Pria Tahun 2023
ngeri ngeri sedap

Entertainment

Gaya Jenaka Film Ngeri-Ngeri Sedap
Campervan Indonesia (CVI) Kalbar

Entertainment

Menyenangkan, Kemping Menggunakan Mobil
Pinangki dan Angelina Sondakh

Entertainment

Kontras, Pinangki dan Angelina Sondakh
Festival Tanglong Kuala Mampawah

Entertainment

Festival Tanglong Kuala Mempawah Meriah
Satono di konser munajat cinta

Entertainment

Warga Antusias Hadir Konser Amal Munajat Cinta
Parawali West Borneo menyuguhkan lagu-lagu lawas sarat muatan pesan di Hari Jadi Kota Pontianak ke-250 tahun, Sabtu (30/10/2021) di panggung Istana Kadriyah.

Entertainment

Parawali Meriahkan 250 Tahun Pontianak
error: Content is protected !!