Pontianak. Bagaimana layanan Bank Kalbar di mata nasabahnya? Bank dengan slogan Bank kite, punye kite ini telah menjadi idola bagi masyarakat Kalimantan Barat.
Sabirin, seorang nasabah Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Barat atau Bank Kalbar, Senin (14/10/24) mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan pihak Bank Kalbar.
“Saya sangat mengapresiasi pelayanan bank Kalbar, selain pelayanannya ramah, proses penggantian buku tabungan dan kartu ATM sangat cepat,” kata Sabirin usai mengurus tabungan di Kantor Pusat Bank Kalbar Jalan Tanjungpura Pontianak.
Sabirin mengakui pelayanan prima yang diberikan Bank Kalbar saat menangani laporan hilangnya buku tabungan dan kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) miliknya. “Saya rasa memang Bank Kalbar layak menjadi bank idola masyarakat Kalimantan Barat,” ungkap Sabirin.
Sabirin menjelaskan alasan utama dirinya menyimpan uang di Bank Kalbar sebagai bentuk dukungan masyarakat Kalimantan Barat terhadap kemajuan bank kebanggaan masyarakat Kalimantan Barat tersebut.
“Ya menyimpan uang dan menabung di Bank Kalbar sangat aman, selain itu Bank Kalbar juga memiliki cabang dimana-mana hingga ke tingkat kecamatan. Mesin ATM juga mudah ditemui dimana-mana,” ujarnya seraya mengajak untuk menabung di Bank Kalbar.(ind/biz)
Update Berita, ikuti Google News