Home / Edukasi

Minggu, 2 April 2023 - 16:32 WIB

Fraksi Golkar DPRD Kalbar Peduli Panti Asuhan

Penyerahan santunan bahan makanan dari Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Kalimantan Barat di Panti Asuhan Aisyiyah Nur Fauzi, Minggu (2/4/2023)

Penyerahan santunan bahan makanan dari Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Kalimantan Barat di Panti Asuhan Aisyiyah Nur Fauzi, Minggu (2/4/2023)

Pontianak. Fraksi Golkar DPRD Provinsi Kalbar menyerahkan santunan bahan makanan untuk panti asuhan di Pontianak dan Kubu Raya, Minggu (2/4/2023).

Santunan bertepatan dengan bulan suci Ramadan tersebut diberikan kepada pihak Panti Asuhan Aisyiyah Nur Fauzi di Jalan Wahidin Gang Sepakat 8 Kota Pontianak dan Panti Asuhan Uswatun Hasanah Yayasan Hidayatullah Jalan Karya Sosial.

“Biasanya pada momentum ramadan sebelumnya, kami yang mengundang anak-anak panti asuhan yatim piatu ke acara di kantor Golkar. Namun sekarang, kami yang mendatangi langsung,” kata Ir H Prabasa Anantatur MH.

Kedatangan Prabasa ke Panti Asuhan Nur Fauzi diikuti sejumlah Anggota DPRD Provinsi Kalbar dari Partai Golkar. Mereka adalah Heri Mustamin SH, Hj Suma Jenny Heryanti SH MH MKn dan Ketua DPD Golkar Kota Pontianak Bebby Nailufa beserta sekretaris Karyadi Mustafa dan Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kalbar, Imelda.

Di Panti Asuhan Nur Fauzi, rombongan disambut Ketua Panti Asuhan Nur Fauzi, Media Aprilyanti SAg MSi dan pengurus panti beserta 23 anak yatim piatu putri. Prabasa menyempatkan berdialog dengan mereka, sekaligus berkeliling melihat sarana di dalam panti.

Ketua Panti Asuhan Nur Fauzi, Media Aprilyanti mengucapkan terimakasih atas kunjungan rombongan Fraksi Partai Golkar DPRD Provini Kalbar yang memberikan santunan untuk anak-anak yatim piatu puteri.

Rombongan selanjutnya menuju ke Panti Asuhan Uswatun Hasanah. Di panti tersebut diterima pihak Yayasan Hidayatullah yang menaungi keberadaan panti tersebut.

“Mudah-mudahan santunan yang diberikan dapat membawa keberkahan bagi kita semua, termasuk bagi Partai Golkar,” ujar Endih Supandih, Ketua Yayasan Hidayatullah.

Pada penyerahan santunan bahan makanan di Panti Asuhan Uswatun Hasanah ini, dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kubu Raya, Muhammad Iqbal Zaparullah.

“Santunan ini bagian dari rezeki yang kami nafkahkan, semoga santunan ini dapat bermanfaat,” ujar Iqbal.(rdo)

Update Berita, Follow Google News

Share :

Baca Juga

Anggota PAskibraka Mempawah

Edukasi

Sukses Kibarkan Merah Putih, Gerald Ingin Jadi Polisi
Ustaz Abdul Somad

Edukasi

Ribuan Warga Ikut Ceramah UAS di Segedong
Wisuda IAIS Sambas

Edukasi

IAIS Sambas Wisuda 227 Mahasiswa
pontianak-times.co.id

Edukasi

Terawan Menebar Kebaikan Metode Cuci Otak
PKM Universitas Muhammadiyah Pontianak

Edukasi

Pengering Ikan Hybrid Solusi Nelayan Pulau Kabung
SatBriomob latihan CPR

Edukasi

Satbrimob Kalbar Latihan Metode CPR
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi

Edukasi

Pengendara Sepmot Dilarang Pakai Sandal Jepit
Techon 2023

Edukasi

Poltesa Aktif Ikut Techon PMU Sarawak
error: Content is protected !!