Home / Edukasi

Sabtu, 15 April 2023 - 11:17 WIB

Dishub LH Mempawah Bagi Paket Sembako ke Setiap Desa

Petugas Dishub LH Mempawah menyalurkan paket Sembako ke rumah warga di Desa Kuala secapa, Jumat (14/4/2023) sore

Petugas Dishub LH Mempawah menyalurkan paket Sembako ke rumah warga di Desa Kuala secapa, Jumat (14/4/2023) sore

Mempawah. Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup (Dishub LH) Kabupaten Mempawah membagikan paket sembako ke desa-desa se-Kabupaten Mempawah.

Kepala Dishub LH Kabupaten Mempawah Aswin melalui Kasi Lalulintas dan Angkutan Tri Gionto, Jumat (14/4/2023) menjelaskan, kegiatan berbagi paket sembako di bulan ramadan ini sudah tersalurkan di lima desa di Kabupaten Mempawah. Kelima desa itu adalah Desa Kuala Secapah, Tanjung Berkat, Sengkubang, Tanjung Mengkaca dan Tanjung Namhoi.

“Alhamdullilah, di bulan yang suci ini kami bisa saling berbagi kepada sesama. Momen ramadan di tiap tahunya ini kami bisa memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” Tri Gionto.

Menurut Tri, kegiatan berbagi paket sembako ini sudah tersalurkan di lima Desa di Kabupaten Mempawah. “Kami juga bekerja sama dengan perangkat desa untuk mendata rumah-rumah. Selanjutnya kami akan mengunjungi desa yang belum menerima paket sembako yang berada di Kabupaten Mempawah,” ungkapnya.

Tri juga berterimakasih kepada CV Cipta Ternak Mandiri, PT Antam, PT Wilmar, PT BAI, PT Indofood, PT Cipta Khatulistiwa Mandiri, Galaherang Kreasindo, PT EUP, PT MCI, PD Yeremia, PT Club, B2N dan PT Winginane yang telah ikut serta dalam kegiatan berbagi paket sembako di Kabupaten Mempawah. Adapun paket sembako yang di salurkan ke masyarakat yaitu berupa beras, minyak, gula, susu, telur dan mi instan.

Kasi Lalulintas dan Angkutan Tri Gionto berharap pemberian bantuan sembako yang dikumpulkan melalui zakat para pegawai Dishub LH Kabupaten Mempawah dan para donatur itu menjadi ladang amal dan ibadah di bulan ramadan ini.

“Semoga dengan bantuan yang telah kami salurkan bisa menjadi ladang amal ibadah ASN Dishub LH Kabupaten Mempawah. Mudah-mudahan, apa yang sudah kami lakukan ini bisa terus dipertahankan,” pungkas Tri.

Penulis: Rizki Firnanda I Update Berita, Follow Google News

Share :

Baca Juga

Masjid Syuhada Mempawah

Edukasi

Gratis 1000 Takjil di Masjid Syuhada Mempawah

Edukasi

Dewan Pers Dorong Verifikasi Media Massa
Fenomena Solstis

Edukasi

Ada Fenomena Apa 21 Desember 2022
SUPM Pontianak

Edukasi

Tindak Tegas Oknum SUPM Pontianak
Rakernas SMSI

Edukasi

Hasil Rakernas SMSI Tolak Publisher Rights
Pengda APHTN HAN Kalbar

Edukasi

Pengda APHTN-HAN Kalbar Resmi Dilantik
FGD Tata Ruang

Edukasi

Rampung, Kajian Lingkungan RDTR Perkotaan Kelam
Muda Mahendrawan

Edukasi

Pesan Muda di Diskusi Panel Literasi Beretika
error: Content is protected !!