Home / Edukasi

Sabtu, 21 Januari 2023 - 17:58 WIB

FEBS Institut Tazkia Tingkatkan Mutu

Tim Aseseor Lamemba dan jajaran FEBS Institut Agama Islam Tazkia

Tim Aseseor Lamemba dan jajaran FEBS Institut Agama Islam Tazkia

Bogor. Program Studi Magister Akuntansi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Syariah (FEBS) Institut Agama Islam Tazkia Bogor berkomitmen meningkatkan mutu pendidikan.

“Mutu pendidikan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Syariah Tazkia diharapkan menjadi lebih baik lagi kedepannya,” kata Dr Ahmad Firdaus, Dekan FEBS Istitut Agama Islam Tazkia Bogor, Jumat (20/1/2023).

Ahmad Firdaus mengucapkan terimakasih kepada tim asesor dari badan eksekutif Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akutansi (Lamemba) yang melakukan asesmen lapangan di FEBS Tazkia.

Asesmen adalah proses pengumpulan dan pengolahan informasi untuk mengetahui kebutuhan belajar, perkembangan, dan pencapaian hasil belajar peserta didik. Hasil asesmenmenjadi bahan refleksi serta landasan dalam peningkatan mutu pembelajaran.

Dalam siaran pers yang diterima kantor pusat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), asesmen itu berlangsung selama dua hari, 19-20 Januari 2023 di ruang rapat Tazkia.

Kegiatan itu dihadiri jajaran Rektorat Institut Tazkia serta jajaran fungsionaris FEBS dan para dosen serta tenaga kependidikan FEBS Institut Tazkia. Tim asesor dipimpin Prof Dr Eko Suyono dan

Prof Eko Ganis Sukoharsono SE MCom PhD.

Rektor Institut Tazkia, Ardhariksa Zukhruf Kurniulloh MMedKom dalam sambutannya ketika menutup kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim asesor akreditas Prodi Akuntansi.

Menurutnya, tim asesor telah memberikan banyak saran dan masukan untuk perbaikan pada Prodi Akuntansi agar menjadi Prodi yang lebih baik lagi ke depannya, dalam hal mutu pendidikan serta fasilitas sarana dan prasarana untuk menunjang proses belajar mengajar.

“Masukan dari Lamemba menjadi bahan evaluasi kami untuk perbaikan ke depan, agar kampus Institut Tazkia terus menjadi lebih baik,” kata Ardhariksa. (dwi/*)

Share :

Baca Juga

Sarasehan Akhir September

Edukasi

TNI AD akan Gelar Sarasehan Akhir September
Harlah KKSS 47

Edukasi

Harlah KKSS 47 Segera Gelar Aksi Sosial dan Event
Calvin Sapta Wijaya

Edukasi

Calvin, Siswa Jago TOEIC se-Indonesia
Poltesa

Edukasi

Perusahaan Jepang Berkunjung ke Poltesa
Baksos Hari Bhakti Imigrasi 73

Edukasi

Kanwil Kemenkumham Kalbar Baksos HBI 73
Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra

Edukasi

Pesan Dudung dan Dewan Pers kepada SMSI
Pawai 1 Muharram

Edukasi

Pawai Ribuan Manusia Berpakaian Putih di Sambas
Ketua DPRD Sambas menyerahkan berkas IAIS Sambas kepada Ketua DPRD-RI La Nyalla, Rabu (27/10/2021) di IAIN Pontianak

Edukasi

IAIS Menuju PT Negeri, Harap Dukungan DPD
error: Content is protected !!