Home / Edukasi

Rabu, 12 April 2023 - 20:08 WIB

Maman Sahur Bareng Milenial Mempawah

Komunitas mienial di mempawah dialog dan Sahur Bersama, Selasa (11//2023) dinihari di Café Goncang Lidah Jalan Gusti M Taufik, Mempawah

Komunitas mienial di mempawah dialog dan Sahur Bersama, Selasa (11//2023) dinihari di Café Goncang Lidah Jalan Gusti M Taufik, Mempawah

Mempawah. Kalangan milenial dari berbagai komunitas berkumpul di Café Goncang Lidah Jalan Gusti M Taufik, Mempawah, Selasa (11//2023) dinihari. Mereka berdialog bersama Anggota DPR Ri Maman Abdurrahman.

Acara dialog yang dikemas secara spontan untuk megawali sahur bersama itu diisi dengan pengantar narasi dari Maman. Poitisi Partai Golkar ini memberikan motivasi dan berbagi pengalaman dengan kalangan milenial.

Alur dialog begitu mengalir dan cair. Bahkan Maman yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar ini memberikan ruang bagi milenial untuk menjawab beberapa pertanyaan terkit motivasi agar gigih dalam mencapai cita-cita.

Baca juga:  Golkar Menang Itu Kuncinya Sederhana Saja

“Apa definisi keberhasilan,” ujar Maman melemparkan pertanyaan kepada audien yang rata-rata berusia 19 hingga 27 tahun itu. Tiga orang audien kemudian maju ke depan menjawab pertanyaan. Namun jawabannya belum tepat.

Maman kemudian menerangkan definisi keberhasilan. “Definisi keberhasilan adalah karena kalian pernah gagal,” kata Maman.

Untuk itu, lanjutnya, jangan takut gagal, karena keberhasilan berawal dari kegagalan. “Jangan takut untuk memulai sesuatu yang ingin dicapai,” ujar Maman.

Baca juga:  Ayo Ikuti Tabligh Akbar di Mujahidin

Maman mengharapkan peran generasi milenial sebagai sosok yang muda, dinamis, penuh energi, dan optimis, untuk dapat menjadi agen perubahan yang bisa membawa ide-ide segar kedepannya.

Dialog ditutup dengan makan sahur bersama dan Maman bersama rombongan pengurus melanjutkan Safari Ramadan ke daerah lainnya di Kalimantan Barat.

Penulis: Rizki Firnanda

Update Berita, Follow Google News

Share :

Baca Juga

Masjid Syuhada Mempawah

Edukasi

Gratis 1000 Takjil di Masjid Syuhada Mempawah
pontianak-times.co.id

Edukasi

POM Kalbar Bentuk Tiga Organ Baru
pontianak-times.co.id

Edukasi

Subhan Digempur, Isnaini Pimpin KAHMI
MIC Singkawang

Edukasi

Minat Daftar KI di Kalbar Masih Rendah
pontianak-times.co.id

Edukasi

Hanura Singkawang Umrohkan Marbot Masjid
Dwija Praja Nugraha

Edukasi

8 Bupati Terima Dwija Praja Nugraha 2022
IPEMI Mempawah

Edukasi

IPEMI dan Dishub LH Mempawah Bagi Takjil dan Nasi Box
Rubaeti Erlita

Edukasi

Rubaeti Ceramah di Festival Dzikir Maulid
error: Content is protected !!