Home / Sport

Kamis, 14 Juli 2022 - 21:01 WIB

Donasi Hasil Grasstrack TRC untuk Masjid

Para crosser yang menjuarai Iduladha Super Grastrack 2022 yang diselenggarakan Tangaran Grasstrack Club (TRC). Foto: pontianak-times.co.id

Para crosser yang menjuarai Iduladha Super Grastrack 2022 yang diselenggarakan Tangaran Grasstrack Club (TRC). Foto: pontianak-times.co.id

Sambas. Tangaran Racing Club (TRC) mendonasikan uang hasil event grasstrack untuk pembangunan Masjid Nurul Besar Huda Kecamatan Tangaran Kabupaten Sambas, Kamis (14/7/2022).  

“Alhamdulillah para crosser antusias mengikuti grasstrack yang digelar Minggu 12 Juli 2022. Hasil event ini sesuai kesepakatan didonasikan untuk pembangunan Masjid Nurul Huda Tangaran,” kata Ketua Panitia Pelaksana Grastrack TRC, Erwan.

Hasil event itu sebesar Rp12.150.000 diserahkan kepada pengurus Masjid Besar Nurul Huda Tangaran usai pelaksanaan grastrack di Sirkuit Dataran Merdeka, Desa Simpang Empat Kecamatan Tangaran.

Baca juga:  Hari Kelima Peparnas XVI, Kalbar Urutan 8

Erwan yang juga politisi muda Partai Nasdem ini menyampaikan, dalam penyelenggaraannya mengusung tema ‘Gema Takbir Iduladha Super Grasstrack 2022″. Tujuan kegiatan untuk menyalurkan bakat dan kreativitas pemuda atas dukungan Ketua DPD Nasdem Kabupaten Sambas H Subhan Nur.

Erwan mengucapkan terimakasih kepada H Subhan Nur yang telah mendukung kegiatan balap motor offroad tersebut. “Kedepan agenda ini akan kembali kita gelar. Hasilnya akan kita donasikan untuk kepentingan masyarakat. Salah satunya untuk pembangunan masjid,” kata Erwan.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Sambas H Subhan Nur menyambut baik event grasstrack yang digelar TRC Kecamatan Tangaran.

Baca juga:  Selamat Datang di Wisata Jalan Berlubang

“Selain pembinaan generasi muda, hasil dari event tersebut berkontribusi untuk pembangunan sarana ibadah. Semoga bermanfaat dan kegiatan ini harus didukung,” kata Subhan Nur yang juga Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Barat.

H Edi, Bendahara Masjid Besar Nurul Huda Kecamatan Tangaran mengucapkan terima kasih kepada TRC yang telah mendonasikan hasil super grasstrack 2022 untuk pembangunan masjid. “Semoga event tersebut dapat kembali digelar, khususnya di Kecamatan Tangaran,” ujar Edi.

Penulis: Muhammad Ridho

Share :

Baca Juga

Penyerahan medali APG XI Solo

Sport

Atlet Kalbar Pecahkan Rekor Asia Tenggara
Penyerahan rekor MURI Esport Kemenkumham

Sport

Lomba E-sports Kemenkumham Tembus MURI
Stadion Olimpico Roma, Italia akan menjadi saksi pertarungan Inggris lawan Ukraina memperebutkan tiket ke semi final. Foto: dokumen uefa.com

Sport

Mampukah Inggris Tepis Statistik Gol Ukraina?
Atlet NPCI Kalbar di Asean Para Games Kamboja

Sport

Kalbar Sumbang Emas di Asean Para Games
Italia atau Inggris

Sport

Komentar Pendukung, Italia atau Inggris?
Tim Bola Voli Putra Kabupaten Landak

Sport

Tim Putra Voli Landak Juara I Porprov XIII
Kejuaraan Tenis Junior se Kalbar

Sport

Indah dan Dinda Juara Tenis Junior Kalbar
Greysia Polii

Sport

Greysia Atlet Andalan Indonesia Gantung Raket
error: Content is protected !!