Home / Peristiwa

Selasa, 7 Maret 2023 - 15:06 WIB

Apa Motif Pembunuhan Wanita di Sungai Asam

Pihak Kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara, Senin (6/3/2023)

Pihak Kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara, Senin (6/3/2023)

Kubu Raya. Jajaran Polres Kubu Raya masih menyelidiki motif pembunuhan wanita muda Nor Azizah (25) di samping parit bawah jembatan Sungai Asam, Kecamatan Sungai Raya.

Korban adalah warga Sunga Asam. Ia meninggal dunia dengan luka tusuk di bagian leher dan perut, serta luka sayatan pada beberapa bagian tubuhnya, Minggu (5/3/2023) malam.

Sebelum meninggal dunia, Nor Azizah pergi menggunakan sepeda motor Yamaha MX warna hitam KB 4632 OT, Minggu malam pukul 20.00 WIB. Karena lama tak pulang, kemudian ibu korban, Soleha menyuruh keluarganya, Rosyid menghubungi telepon selular korban, namun tidak aktif.

Sekitar pukul 23.00 WIB Rosyid mendapatkan informasi dari rekannya, Aldi yang melihat kendaraan korban berada di bawah jembatan dekat parit.

Rosyid kemudian datang ke bawah jembatan dan menemukan korban sudah bersimbah darah, dengan posisi tubuh terlentang. Dinihari, Polsek Kubu Raya dan Polsek Sungai Raya melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa korban ke RS Bhayangkara Pontianak untuk autopsi.

Meninggalnya Nor Azizah dimungkinkan bukan lantaran begal atau perampokan. Buktinya, sepeda motor, harta benda termasuk perhiasan korban masih utuh.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait motif pembunuhan tersebut. Demikian pula soal upaya melacak siapa pelaku pembunuhnya. Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat dikonfrmasi, belum sempat memberikan jawaban.(dwi)

Share :

Baca Juga

plafon alfalah amruk

Peristiwa

Plafond Masjid Alfalah Mempawah Ambruk
balap lia dan perang sarung

Peristiwa

Balap Liar dan Perang Sarung Meresahkan
Endang Kurniawan

Peristiwa

GMNI Ketapang Minta Evaluasi Izin PT Arthu
Jalan Raya

Peristiwa

Tabrakan di Tebas, Pengendara Meninggal
Tim SAR Gabungan evakuasi jenazah Kulin

Peristiwa

Kulin Ditemukan Setelah 3 Hari Tenggelam
pontianak-times.co.id

Peristiwa

Fery Pimpin Ziarah HBI-72 di Makam Pahlawan
KTT G20

Peristiwa

17 Kepala Negara Dipastikan Hadir KTT G20
Presiden Joko Widodo dalam sidang tahunan 17 Agustus 2022

Peristiwa

Jokowi Sampaikan Lima Agenda Besar Bangsa
error: Content is protected !!