Home / Peristiwa

Minggu, 28 Mei 2023 - 15:40 WIB

Suami Diduga Bunuh Istri di BTN Rembulan

Warga berbondong-bondong melihat lokasi kejadian setelah mobil patroli datang ke TKP, Minggu (28/5/2023) di BTN Rembulan Singkawang Utara

Warga berbondong-bondong melihat lokasi kejadian setelah mobil patroli datang ke TKP, Minggu (28/5/2023) di BTN Rembulan Singkawang Utara

Singkawang. Seorang suami, Jo (28) menyerahkan diri ke Polres Singkawang usai diduga bunuh istrinya, Novita Fitrisia (28) di Komplek BTN Rembulan, Sungai Bulan Hulu Singkawang Utara, Minggu (28/5/2023) dinihari.

Warga sekitar lokasi kejadian berbondong-bondong datang ke lokasi sekitar pukul 09.00 WIB, setelah mobil patroli Polres Singkawang datang.

Menurut salah seorang warga, pada dinihari terdengar suara teriakan minta tolong dari seorang wanita di lokasi kejadian. Sumber teriakan itu diperkirakan Novita, istri Johansyah. Namun para tetangga tidak berani mendekat.

Alasannya tidak ada yang berani merespons lantaran Jo pernah memarahi tetangga saat dirinya dan Novita terlibat cekcok. Johansyah malah membentak agar dak ikut campur.

Afifa, warga sekitar lokasi kejadian juga melihat Johansyah sekitar pukul 08.00 WIB usai kejadian terlihat seperti orang kebingungan berdiri di tepi jalan sambil memegang helm.

Kemungkinan ketika itu dia memilih antara kabur atau melarikan diri. Ternyata ia menyerahkan diri. Belum diketahui motif dari pembunuhan itu.

Beberapa sumber lain menyebutkan, Novita Fitrisia inimemiliki keluarga di Sungai Wi, Singkawang Tengah.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Polres Singkawang telah memagari lokasi kejadian dengan garis polisi (police line).

Sedangkan Jo yang merupakan warga Jalan Demang Akub Sungai Bulan Singkawang Utara itu sedang melalui serangkaian pemeriksaan. Belum diketahui motif dari pembunuhan dan dengan cara apa Johansyah menghabisi nyawa Novita.

Belakangan diketahui, bahwa Jo mengaku status hubungan dengan Novita seolah suami istri. Hal ini untuk mengelabui warga lantaran keduanya sudah menjalin hubungan selama dua tahun dan hidup serumah.(rdo)

Update Berita, Follow Google News

Share :

Baca Juga

pontianak-times.co.id

Peristiwa

BCSMF Jaring Aspirasi Media Asia Pasifik
Akun Medsos Bupati Sambas

Peristiwa

Awas, Catut Bupati Sambas Memangsa ASN
Sidak Kakanwil Kemenkumham Kalbar

Peristiwa

Tahun Baru, Sidak Rutan dan Lapas Pontianak
Ruko Ambruk

Peristiwa

Ruko di Jalan Veteran Pontianak Ambruk
Banjir Singkawang

Peristiwa

Singkawang Lumpuh Total Dihajar Banjir
Rumah Rokidi Dirut Bank Kalbar

Peristiwa

Kisruh Rumah, Rokidi Bank Kalbar Setor Rp500 Juta
Kapolres Mempawah dan Barang Bukti Truk

Peristiwa

CCTV Ungkap Penabrak Polisi Hingga Tewas
Bulan dan Bintang

Peristiwa

Ramai, Fenomena Bulan dan Venus Berdekatan
error: Content is protected !!