Home / Peristiwa

Senin, 25 September 2023 - 14:42 WIB

Sadis, Pasutri Lanjut Usia di Kubu Raya Dibunuh

Kondisi di dalam rumah toko dimana Abun ditemukan meninggal dunia.

Kondisi di dalam rumah toko dimana Abun ditemukan meninggal dunia.

Kubu Raya. Pasangan suami istri (Pasutri) yang sudah lanjut usia ditemukan meninggal bersimbah darah, Minggu (24/9/2023) malam sekitar pukul 19.00 WIB di Jalan Adi Sucipto Gang Sakura, Kubu Raya.

Pasutri tersebut, TD alias Abun dan TM alias Acu. Kondisinya sangat mengenaskan ketika ditemukan di dalam rumahnya yang menyatu dengan toko jualan sembako.

Abun ditemukan meringkuk ke samping kiri di bagian tengah rumah. Bagian kepalanya mengeluarkan darah yang membasahi lantai rumah terbuat dari papan kayu.

Sedangkan istrinya, Acu, terlentang di atas dipan tempat tidur dengan kedua kakinya menjuntai ke bawah. Bagian kepa Acu tertutup bantal yang juga berlumuran darah.

Ditemukannya dua pasutri yang sudah lansia itu, saat Anak korban, Aing, sekitar pukul 19.00 WIB datang ke rumah orangtuanya itu. Ia mengetuk pintu berkali-kali, namun tak kada jawaban dari dalam rumah.

Merasa  penasaran, Aing kemudian mematikan saklar PLN dari Kwh meter, dengan harapan mendapat respons dari penghuni rumah. Namun upaya itu tak kunjung berhasil.

Akhirnya, Aing meminta tolong kepada warga sekitar yang kebetulan melintas untuk mengecek rumah orang tuanya itu, dengan cara memanjat rumah korban dan memastikan keberadaan orang tuanya.

Usai pengecekan dengan cara memanjat rumah korban menggunakan tangga, terlihat kaki Abun. Selanjutnya beberapa warga membongkar paksa seng rumah tersebut agar bisa masuk. Aing histeris melihat kedua orang tuanya sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan.

Kapolsek Sungai Raya, AKP Setyo bersama personel Polsek Sungai Raya langsung menuju ke lokasi kejadian setelah mengetahui peristiwa tersebut dari laporan masyarakat.

Pihak kepolisian setempat menduga pelaku terdiri dari dua orang saat melakukan aksi kejahatannya di rumah korban yang terletak tepian Sungai Kapuas itu. Motifnya perampokan dengan kekerasan. Belakangan beredar foto yang diduga sebagai salah seorang pelaku dari kejadian itu yang dimungkinkan hoax.

Penulis: Dwi Agma Hidayah I Update Berita, ikuti Google News

Share :

Baca Juga

Korban Longsor Serasan

Peristiwa

Rumah Sakit Kalbar Tangani Korban Longsor
Kebakaran di Jawai Sambas

Peristiwa

Dua Rumah Warga di Jawai Terbakar
Pengamanan Polres Mempawah

Peristiwa

Jelang Buka Puasa, 60 Polisi Berjaga
Apel Operasi Ketupat 2023

Peristiwa

Lebaran 2023, Angkutan Barang Dibatasi
Jalan Ahmad Yani Pontianak

Peristiwa

Cek Pengalihan Arus Lalulintas 1 Juli 2023
Jemaah Haji Non Kuota

Peristiwa

46 Calon Haji Dikembalikan Arab Saudi
Proyek Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya

Peristiwa

PT WIKA Belum Bayar PJU-TS di Sambas
Semprot Jalan

Peristiwa

Polisi dan BPBD Mempawah Semprot Jalan
error: Content is protected !!