Home / Peristiwa

Selasa, 12 Maret 2024 - 00:59 WIB

Pemuda Pancasila Dukung Visi Misi Pontianak

Pengurus MPC Pemuda Pancasila usai kegiatan ramah tamah dan rapat kerja

Pengurus MPC Pemuda Pancasila usai kegiatan ramah tamah dan rapat kerja

Pontianak. Pj Walikota Pontianak, Drs Ani Sofian MM mengharapkan Pemuda Pancasila (PP) Kota Pontianak dapat berperan serta dalam mendukung visi misi Kota Pontianak.

Demikian disampaikan Ani Sofian dalam sambutan tertulisnya dibacakan Yusnaldi SIP MSi, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Kota Pontianak pada acara Ramah Tamah dan Rapat Kerja Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila, Sabtu (9/3/2024) di Aula Rumah Dinas Wakil Walikota Pontianak.

“Pemuda Pancasila Kota Pontianak harus menjadi pionir dalam pembangunan daerah dan   siap menjadi agen pembangunan, serta menampilkan wajah Pemuda Pancasila sebagai pelindung dan pemberi rasa aman  kepada  masyarakat,” kata Yusnaldi.

Dalam ramah tamah yang dihadiri pengurus MPC dan PAC se-Kota Pontianak itu, Yusnaldi berharap kegiatan tersebut dapat membuahkan kesepakatan penting dan berguna bagi perkembangan organisasi Pemuda Pancasila.

Menurutnya, melalui kepengurusan yang baru dengan kepemimpinan DR H Munawar MSi, MPC Pemuda Pancasila Kota Pontianak itu dapat menunjukkan jati dirinya kepada masyarakat, bahwa di Pemuda Pancasila di Kota Pontianak adalah organisasi yang eksis dan berperan bagi kepentingan masyarakat.

“Pemuda Pancasila Kota Pontianak harus terus menerus membangun nilai-nilai kebersamaan, berprestasi, berdaya saing, dalam mendukung pembangunan Kota Pontianak dan berperan serta mendukung visi misi Kota Pontianak,” katanya.

Diharapkan dia, Pemuda Pancasila Kota Pontianak harus menjadi pionir dalam pembangunan   daerah dan siap menjadi agen pembangunan, serta menampilkan wajah Pemuda Pancasila sebagai pelindung dan pemberi rasa aman  kepada  masyarakat.

“Pemuda Pancasila harus selalu tampil ke depan dan tidak hanya berorientasi kepada organisasinya sendiri tetapi juga terasa kiprahnya dimasyarakat. Selain itu tetap menjaga netralitas dan kemandiriannya sebagai organisasi kemasyarakatan,” katanya.(ind)

Update Berita, ikuti Google News

Share :

Baca Juga

Ditsamapta Polda Kalbar

Peristiwa

Ditsamapta Polda Kalbar Berikan Paket Peduli Stunting
gadis gantung diri

Peristiwa

Gadis Pemangkat Gantung Diri Akibat Asmara
pontianak-times.co.id

Peristiwa

Anak TK Kalahkan Perusahaan Sawit Raksasa
Flexing istri pegawai Setneg

Peristiwa

Istri Pamer, Pegawai Setneg Dinonaktifkan
Jalan Ahmad Yani Pontianak

Peristiwa

Cek Pengalihan Arus Lalulintas 1 Juli 2023
Haspawi Koordinator Tagana Kabupaten Sambas

Peristiwa

Tagana Sambas Imbau Warga Waspada Banjir
Bantuan Banjir Sambas

Peristiwa

Normalisasi Tidak Menjawab Banjir Sambas
pontianak-times.co.id

Peristiwa

TCM Ngamuk Lempar Legislator Singkawang
error: Content is protected !!