Home / Peristiwa

Rabu, 5 Juli 2023 - 19:26 WIB

Andri Gantikan Dahomi Jabat Kabag Ops Polres Sambas

Kapolres Sambas AKBP Sugiyatmo memimpin Sertijab Kabag Ops dari Kompol Dahomi Baleo Siregar kepada Kompol Andri Syahroni

Kapolres Sambas AKBP Sugiyatmo memimpin Sertijab Kabag Ops dari Kompol Dahomi Baleo Siregar kepada Kompol Andri Syahroni

Sambas. Kompol Andri Syahroni menggantikan Kompol Dahomi Baleo Siregar sebagai Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Sambas, Rabu (5/7/2023).

Pergantian itu dilakukan melalui Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin Kapolres Sambas, AKBP Sugiyatmo di Aula Dhira Wijaya Mapolres Sambas.

Turut hadir dalam Sertijab itu antara lain, Ketua Cabang Bhayangkari Sambas beserta pengurus Bhayangkari, Waka Polres Sambas Kompol Aminuddin, Pejabat Utama Polres Sambas, Kapolsek jajaran dan Anggota Polres Sambas.

Selain posisi Kabag Ops Polres Sambas, sebanyak dua perwira pertama (Pama) Polres Sambas melaksanakan pindah tugas ke SPN Polda Kalbar. Mereka adalah AKP Elvis Satria Efdi dan IPTU Hendra Suberni.

Serah terima jabatan dan pindah tugas dilakukan sebagai tindak lanjut Keputusan Kapolda Kalbar Nomor: ST/458/VI/KEP/2023 tanggal 26 Juni 2023, tentang Pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Kalbar.

Kapolres Sambas, AKBP Sugiyatmo dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang lama selama berada di Polres Sambas. Dan kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri ditempat tugas masing-masing.

Menurut Sugiyatmo, tantangan tugas yang dihadapi Polri kedepan semakin berat. Masyarakat terlihat lebih kritis terhadap upaya penegakan hukum dan HAM.

Untuk itu,, kata Sugiyatmo, Polri dituntut agar lebih transparan, bersahabat dan menjadi figur pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat yang mencerminkan sikap santun serta disiplin dalam menjalankan tugas sesuai aturan hukum dan dan perundang-undangan yang ada.

Penulis: Jainudin I Update Berita, Follow Google News

Share :

Baca Juga

Penangkapan Pelaku

Peristiwa

Pelaku Pembunuh Nor Azizah Ditangkap
Kondisi banjir rob di kapuas hulu yang dipantau Kapolres Kapuas Hulu dari udara menggunakan micrilight, Senin (23/8/2021)

Peristiwa

Waspada Banjir Kapuas Hulu, Siap Evakuasi
Pemuda Pancasila

Peristiwa

Pemuda Pancasila Dukung Visi Misi Pontianak
Aksi massa mahasiswa Ketapang

Peristiwa

Alasan BBM Naik Tidak Masuk Akal
Cafe Matang Danau

Peristiwa

Ombak Laut Mengamuk Hantam Belasan Cafe
Tabrakan Sintete

Peristiwa

Tabrakan di Sintete Akibat Sopir Ngantuk
Endang Kurniawan

Peristiwa

GMNI Ketapang Minta Evaluasi Izin PT Arthu
Bayi Dibuang

Peristiwa

Tega, Bayi Dibuang di Tempat Sampah
error: Content is protected !!