Home / Peristiwa

Rabu, 24 Mei 2023 - 19:41 WIB

Mayat Warga Tambora Ditemukan di Pondok

Petugas SPKT Polres Singkawang mendatangi lokasi penemuan mayat, Rabu (24/5/2023) di Pondok dekat Kelenteng Manggis Singkawang

Petugas SPKT Polres Singkawang mendatangi lokasi penemuan mayat, Rabu (24/5/2023) di Pondok dekat Kelenteng Manggis Singkawang

Singkawang. Anggota piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Singkawang bergegas menuju lokasi penemuan mayat, Rabu (24/5/2023) di pondok samping Kelenteng Manggis Jalan Burhani Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat.

Penemuan mayat itu petugas SPKT Polres Singkawang mendapatkan informasi dari seorang saksi pensiunan TNI yang bekerja sebagai tkang urut. Benar saja, setelah dicek usai ternyata seorang laki-laki berusia 45 tahun telah terbujur kaku tak bernyawa.

Kapolres Singkawang AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kasihumas Polres Singkawang menjelaskan identitas mayat tersebut bernama Teddy alias Ahin, warga Jalan Kalianyar RT 6 RW 2 Kelurahan Kalianyar Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Baca juga:  Target 350 Kantong Donor Darah di 60 Tahun Bank Kalbar

Penemuan mayat berawal ketika saksi melintas di dekat lokasi tersbut. Kemudian seorang anak memberitahukan ada seseorang yang terbaring dan tidak bangun-bangun di pondok itu. Saksi selanjutnya mendatangi pondok.

Ahin ditemukan terbaring menghadap ke sebelah kanan dan saksi menutup mayat tersebut dengan kain selimut. Kemudian peristiwa penemuan mayat itu dilaporkan kepada pihak Polres Singkawang.

Baca juga:  Alasan Jo Bunuh Novita di Singkawang

Warga di sekitar lokasi menginformasikan lelaki itu sebelumnya telah tiga hari berada di pondok dan kemungkinan sakit, karena sering terlihat mengomsumsi obat-obatan secara rutin.

Dari hasil olah TKP, petugas kepolisian tidak ada menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Tetapi, penemuan mayat itu tetap diseldiki secara mendalam untuk mengungkap kemungkinan motif lain.

Penulis: Dwi Agma Hidayah I Update Berita, Follow Google News

Share :

Baca Juga

Jo, pelaku pembunuhan di Singkawang Utara

Peristiwa

Alasan Jo Bunuh Novita di Singkawang
Y gantung diri di Pemangkat

Peristiwa

PNS di Pemangkat Ditemukan Gantung Diri
Perayaan Imlek

Peristiwa

Diguyur Hujan, Imlek Sungai Pinyuh Meriah
pontianak-times.co.id

Peristiwa

Rumahweb Masih Down Pasca Kebakaran
KLM Sejati 03 Tenggelam

Peristiwa

Kapal Pembawa Sembako Tenggelam di Kayong
Bulan dan Bintang

Peristiwa

Ramai, Fenomena Bulan dan Venus Berdekatan
pontianak-times.co.id

Peristiwa

Tjhai Chui Mie Mencoreng Rekor MURI Sicita
Sidak Kakanwil Kemenkumham Kalbar

Peristiwa

Tahun Baru, Sidak Rutan dan Lapas Pontianak
error: Content is protected !!