Home / Peristiwa

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 13:30 WIB

Hari Ulang Tahun Humas Polri, Tanam Pohon

Wakapolres Mempawah Kompol Sutrisno menanam pohon di ari ulang tahun HUmas Polri ke 72 di Pondok Pesantre Riyadhus Sholihin Desa Pasir, Mempawah

Wakapolres Mempawah Kompol Sutrisno menanam pohon di ari ulang tahun HUmas Polri ke 72 di Pondok Pesantre Riyadhus Sholihin Desa Pasir, Mempawah

Mempawah. Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-72 diperingati jajaran Polres Mempawah dengan menanam pohon, Jumat (13/10/2023) di Pondok Pesantren Riyadhus Shalihin, Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Hilir.

Kegiatan dipimpin Wakapolres Mempawah Kompol Sutrisno mewakili Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono. Penanaman pohon ini bekerjasama dengan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kalimantan Barat.

Turut hadir Kabag SDM Kompol Syaiful Bahri, Kasi Humas Iptu Suwanto, Paur Humas Bripka Susworo Putu Sastro, Para Kasat, Kabag, Pimpinan Pontren Ustadz Mat’Juri, dan Ketua LDII Kalbar Susanto. Penanaman pohon turut dilakukan oleh puluhan santri dan santriwati Pontren Riyadhus Shalihin.

Wakapolres Mempawah Kompol Sutrisno mengatakan, penanaman pohon yang dilaksanakan pada hari ini sebagai wujud peduli lingkungan dalam momentum HUT Humas Polri ke-72 Tahun 2023.

“Alhamdulillah pada pagi ini kita laksanakan bersama-sama penanaman pohon, sebagai langkah penghijauan di kawasan Pontren Riyadhus Shalihin Desa Pasir. Kegiatan ini dirangkai dalam momen HUT Humas Polri ke-72,” ujar Kompol Sutrisno.

Kompol Sutrisno mengatakan, kegiatan ini untuk menciptakan lingkungan yang lestari, dan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk melestarikan lingkungan dengan menanam pohon.

“Dengan kegiatan ini semoga dapat memberikan dedikasi kepada para santri dan pemahaman kepada masyarakat bahwa kita harus menjaga lingkungan, dan tetap menjaga kelestarian dengan menanam pohon,” jelasnya.

Sementara itu, Pimpinan Pontren Riyadhus Shalihin Ustadz Mat’Juri mengucapkan terimakasih pelaksanaan bakti sosial dan bakti lingkungan dilaksanakan di Pontren Riyadhus Shalihin.

“Terimakasih kepada Polres Mempawah dan saudara kami dari LDII yang hari ini turut membantu penanaman pohon di pondok kami,” ujar Ustadz Mat’Juri.

Ustadz Mat’Juri berharap silaturahmi dapat terus terjaga dan dilain waktu dapat berkolaborasi dalam kegiatan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut turut diserahkan bantuan sosial berupa sembako yang diserahkan langsung oleh Wakapolres Mempawah Kompol Sutrisno kepada Pimpinan Pontren Riyadhus Shalihin Ustadz Mat’Juri.

Penulis: Rizki Firnanda I Update Berita, ikuti Google News

Share :

Baca Juga

Denie Serpihan Roket China

Peristiwa

Insiden Roket China, Indonesia Bisa Gunakan Konvensi Liability 1972
Balita Tenggelam

Peristiwa

SAR Temukan Balita Terseret Banjir di Bengkayang
Warga berkerumun di Muara Ulakan Sambas

Peristiwa

Dendi Tenggelam di Muara Ulakan Sambas
Sidak Kakanwil Kemenkumham Kalbar

Peristiwa

Tahun Baru, Sidak Rutan dan Lapas Pontianak
Jelajah Alam Melawi

Peristiwa

Ratusan Riders Kalbar Jelajah Alam Melawi
Relawan Pascabanjir Sambas

Peristiwa

Rangkuman Aksi Relawan Pascabanjir Sambas
TKP pembunuhan driver Ojol Maxim

Peristiwa

Kronologi Terbunuhnya Driver Ojol Maxim
Momen walikota singkawang mengamuk

Peristiwa

Rangkuman Wako Tjhai Chui Mie Mengamuk
error: Content is protected !!