Home / Sport

Minggu, 25 Juni 2023 - 12:12 WIB

Daftar Juara Voli Kapolda Kalbar Cup 2023

Irjen Pol Pipit Rismanto, Kapolda Kalbar memberikan sambutan pada malam Grand Final Turnamen Bola Voli, Sabtu (24/6/2023) di GOR Pangsuma Pontianak

Irjen Pol Pipit Rismanto, Kapolda Kalbar memberikan sambutan pada malam Grand Final Turnamen Bola Voli, Sabtu (24/6/2023) di GOR Pangsuma Pontianak

Pontianak. Usai sudah Turnamen Bola Voli Kapolda Kalbar Cup 2023 di GOR Pangsuma Pontianak. Berikut ini daftar juara bola voli turnamen tersebut.

Turnamen Bola Voli Kapolda Kalbar Cup 2023 ini diikuti oleh tim putra dan putri dari Polda Kalbar, dan 14 Polres dan Polresta se-Kalimantan Barat. Juara pertama Tim Putra diraih Polda Kalbar setelah mendapat perlawanan sengit dari Tim Polresta Pontianak pada malam Grand Final, Sabtu (24/6/2023).

Tim Putra Polresta Pontianak harus puas menempati posisi juara kedua setelah dikalahkan Tim Polda Kalbar dengan skor 3-1. Sedangkan juara ketiga ditempati Polres Sintang yang sebelumnya bertanding dan mengalahkan tim Polres Sanggau.

Dalam turnamen Bola Voli Kapolda Cup 2023 ini, Tim Putri Polresta Pontianak menempati posisi Juara I disusul Polres Ketapang dan Polres Sintang yang mengalahkan tim Polres Sanggau pada perebutan posisi ketiga.

Kapolda Kalbar, Irjen Pol Pipit Rismanto memberikan sambutan pada malam penutupan turnamen usai pertandingan Grand Final, mengucapkan terimakasih kepada panitia, official, para pemain, sponsor dan semua pihak hingga turnamen tersebut berjalan sukses.

“Terimakasih kepada semuanya dan kegiatan ini cukup ramai. Mohon maaf kepada penonton yang kehabisan tiket. Mudah-mudahan dalam enam bulan kedepan kita akan adakan kegiatan Bola Voli Kapolri Cup,” ujar Pipit.

GOR Pangsuma

Pipit sekilas menyampaikan kondisi lokasi pelaksanaan GOR Pangsuma agar kedepannya lebih representatif bagi para penonton.

Memang, selama pelaksanaan Turnamen Bola Voli Kapolda Cup 2023 dilakukan pembenahan oleh pihak Polda Kalbar, mulai dari lampu penerangan, kipas angin, blower, gate masuk hingga lapangan. Bahkan atap yang bocor juga diperbaiki.

“Mudah-mudahan kondisi GOR bisa diperbaiki dengan baik lagi dan para pemain voli Kalbar dapat sejajar dengan atlet luar Kalbar,” ujar Pipit yang juga Manajer Tim Bola Voli Bhayangkara Presisi.

Turut hadir pada malam grand final sekaligus penyerahan hadiah ini antara lain dari unsur Forkopimda Provinsi Kalbar yakni Gubernur Kalbar Sutarmidji, Kajati Kalbar Muhammad Yusuf, Pangdam XII yang diwakili Kasdam XII Brigjen TNI Yufti Senjaya, dan pihak pengadilan.

Jajaran Pengprov Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Kalbar yang diketuai H Irwan beserta PBVSI Kabupaten dan Kota se-Kalbar juga hadir dalam kegiatan spektakuler tersebut.

Tak terkecuali unsur Forkopimda Kabupaten dan Kota. Mereka turut mewakili penyerahan hadiah dan pengalungan medali para juara turnamen yang dimulai sejak Minggu (11/6/2023) hingga Sabtu (24/6/2023) ini.(pt2)

Update Berita, Follow Google News

Share :

Baca Juga

Gerak Jalan Disabilitas Memperingati Haornas

Sport

Atlet Disabilitas Kalbar Meriahkan Haornas
Greysia Polii

Sport

Greysia Atlet Andalan Indonesia Gantung Raket
pontianak-times.co.id

Sport

Tradisi Masuk Final AFF Tapi Gagal Juara
Jadwal Pertandingan Piala Dunia

Sport

Maroko Mengukir Sejarah Sepakbola Dunia
Gol mengejutkan Kane ke gawang Ukraina pada laga Perempat Final EURO 2020, Minggu (4/7/2021) di Stadion Olimpico. Foto: uefa.com

Sport

Sukses Bantai Ukraina, Ditunggu Denmark
Mustaat Saman

Sport

14 Medali Atlet NPCI Kalbar untuk Indonesia
Sampan Bidar

Sport

Sampan Bidar Potensi Tarik Minat Wisatawan
Tim Bola Voli Polresta Pontianak

Sport

Tim Voli Polresta Pontianak Siap Tanding
error: Content is protected !!