Jakarta. The Iconomics Media didukung Axia Research menyematkan Bank Kalbar sebagai penerima 4th Indonesia Top Bank Awards 2023 kategori Top Bank 2023 in BPD Capital 2 – 4 Triliun, Selasa (27/6/2023) di Auditorium Abdurahman Saleh, LPP RRI RI Jakarta.
Penghargaan ini diberikan atas kegigihan dalam menjalankan usaha, penyaluran kredit, prestasi dan inovasi tiada henti yang dilakukan manajemen beserta seluruh karyawan Bank Kalbar.
Bank Kalbar pantas menyandang predikat itu lantaran laba usaha yang telah melebihi target yang ditetapkan. Hal ini menjadi salah satu aspek penting dalam penilaian
Penghargaan ini juga sekaligus apresiasi dari berbagai lembaga independen, atas kinerja cemerlang saat perekonomian global tertatih membaik pasca pandemi Covid 19 yang meluluh lantakkan perekonomian Indonesia.
Sebelumnya, pada tanggal 23 Juni 2023, Bank Kalbar meraih penghargaan The Best Regional Bank with Good Governance of the Year, dalam momen The Best Achievement & Performance Award 2023.
Hingga semester I Tahun 2023, sudah delapan penghargaan diraih Bank Kalbar dari berbagai lembaga pemeringkat independent, antara lain Top Bank atau Top BUMD telah diakui oleh dua media yaitu Top Business dan Infobank Media Group.
Segudang prestasi ini tak lantas membuat jajaran Bank Kalbar lupa akan sentuhan berbagai pihak yang turut berkontribusi atas capaian yang diperoleh.
Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi selalu mengucapkan syukur dan memanjatkan doa atas capaian demi capaian yang diperoleh perusahaan yang di nakhodainya.
Bagi Rokidi, penghargaan tersebut harus menjadi cambuk untuk seluruh jajaran Bank Kalbar, agar terus berinovasi dalam mewujudkan seluruh harapan shareholder yang diamanatkan kepada Bank Kalbar.
“Kami tentunya akan selalu memberikan pelayanan dan layanan terbaik serta memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan perekonomian daerah dan nasional. Harapnya,” kata Rokidi.
Sinergi dan Kolaborasi
Bank Kalbar diakuinya terus menerus berinovasi melalui sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak, demi meniscayakan kemajuan perekonomian masyarakat dan daerah serta pengembangan bisnis Bank Kalbar secara berkelanjutan.
Rokidi juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para nasabah setia Bank Kalbar, seluruh masyarakat Kalimantan Barat, serta berbagai pihak yang telah mendukung serta memanfaatkan layanan dan jasa dari Bank Kalbar.
“Ini semua tidak lepas dari kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dari seluruh insan Bank Kalbar serta dukungan penuh dari semua pihak,” kata Rokidi.
Semua pihak itu meliputi shareholder, stakeholder, dan masyarakat Kalimantan Barat. Terpenting adalah nasabah setia Bank Kalbar. Mereka terus mempercayakan pengelolaan keuangannya, dan memanfaatkan produk serta jasa Bank Kalbar sehingga membuat Bank Kalbar tumbuh dan berkembang sampai saat ini.(dwi/*)
Update Berita, Follow Google News