Home / Sport

Minggu, 7 Mei 2023 - 18:10 WIB

Ujicoba Bhayangkara vs Atlet Voli Kalbar

Kapolda Kalbar Irjen Pipit Rismanto dan Ketua Pengprov PBVSI Kalbar Irwan beserta pelatih dan para atlet Bola Voli Kalbar, Sabtu (6/5/2023) malam di GOR Pangsuma

Kapolda Kalbar Irjen Pipit Rismanto dan Ketua Pengprov PBVSI Kalbar Irwan beserta pelatih dan para atlet Bola Voli Kalbar, Sabtu (6/5/2023) malam di GOR Pangsuma

Pontianak. Kesempatan emas tim Pra PON Bola Voli Kalbar bertemu dengan Jakarta Bhayangkara Presisi dalam pertandingan uji coba, Sabtu (6/5/2023) malam di GOR Pangsuma.

Sebanyak 36 atlet voli andalan Kalbar hasil seleksi Porprov XIII Kalbar 2022 diturunkan dalam laga tersebut untuk mengasah mental dan keandalan bermain. Mereka didampingi pelatih Khomar dan Agung, berjibaku menghadapi pola permainan Tim Bhayangkara asuhan Reidel Toiran.

Tim Bhayangkara yang baru saja merebut posisi 2 Proliga 2023 itu menurunkan para pemain antara lain Rendy Ramamilang pada posisi outsider hitter, Alfin Daniel Pratama (Setter), Arjuna Mahendra (outsider hitter), Frisca Abiantama (opposite), Pelayo, Bambang, Yuniar dan Angga pada posisi Libero.

Baca juga:  Papua Calon Jagoan Peparnas XVI Disusul Jabar

Sedangkan Tim Pra PON Kalbar menurunkan para pemain pada set pertama antara lain Rachmadani (Landak), Reza Dwi Saputra (Singkawang), Rehan (Mempawah), Muhammad Rafila Randy (Pontianak), Ardiman (Sintang), dan Saifulllah Muhammad Ali (Sekadau).

Pertandingan ujicoba ini disaksikan langsung Manajer Jakarta Bhayangkara Presisi Irjen Pol Pipit Rismanto SIK MH yang juga Kapolda Kalbar. Kapolda didampingi segenap direktur dan jajaran Polda serta Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe.

Lima Set

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kalbar Drs H Irwan MSi beserta pengurus Pengprov dan kabupaten/kota tak ketinggalan menyaksikan jalannya pertandingan yang berlangsung dalam lima set tersebut.

Jakarta Bhayangkara Presisi menguasai jalannya pertandingan dan memenangkan keseluruhan set. Pada set pertama 25-19, set kedua 25-16, set ketiga 25-13, set keempat 25-15  dan tim asuhan Tiran kembali memenangkan set terakhir.

Baca juga:  Hari Ketiga APG, Kalbar Sumbang 6 Medali

Ketua Pengprov PBVSI Kalbar, Drs H Irwan MSi menjelaskan pertandingan ujicoba itu merupakan kesempatan yang baik bagi para atlet bola voli Kalbar yang sedang mempersiapkan untuk seleksi pra PON Zona Kalimantan di Kalimantan Timur pada September 2023 mendatang.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Kapolda Kalbar yang telah mendatangkan Tim Bhayangkara ke Kalbar untuk ujicoba pertandingan,” ujar Irwan yang juga Wakil Walikota Singkawang Periode 2017-2022.

Penulis: R. Rido Ibnu Syahrie

Update Berita, Follow Google News

Share :

Baca Juga

Penyerahan medali APG XI Solo

Sport

Atlet Kalbar Pecahkan Rekor Asia Tenggara
Atlet peraih emas berfoto bersama CDM dan oficial usai penganugerahan medali Peparnas XVI, Selasa (9/11/2021) di Stadion Lukas Enembe Jayapura Papua

Sport

Hari Kelima Peparnas XVI, Kalbar Urutan 8
Atlet Disabilitas Kalimantan Barat

Sport

Hari Ketiga APG, Kalbar Sumbang 6 Medali
Atlet Pelti Kabupaten Sambas

Sport

Sambas Juara Umum Tenis Porprov XIII
Bola Voli Kapolda Cup

Sport

Bola Voli Kapolda Kalbar Cup Digelar 15 Juni
Pepapernas Palembang

Sport

Atlet Pelajar Disabilitas Kalbar Raih Prestasi di Peparpenas 2023
Tangaran 5K

Sport

Lomba Maraton Tangaran 5 K Segera Digelar
Tim Bola Voli Polresta Pontianak lawan Tim Bola Voli Polres Sanggau

Sport

Tim Putra Voli Polresta Pontianak Unggul
error: Content is protected !!