Home / Peristiwa

Rabu, 19 Juni 2024 - 20:49 WIB

Terlempar dari Lantai 3, KGYM Telan Korban

Ruangan lantai 3 KGYM Parit H Husin 2 Pontianak yang menjadi lokasi terjatuhnya FN.

Ruangan lantai 3 KGYM Parit H Husin 2 Pontianak yang menjadi lokasi terjatuhnya FN.

Pontianak. FN (22), seorang gadis warga Sungai Raya terlempar dari lantai 3 saat berolahraga menggunakan treadmill di KGYM Jalan Parit Haji Husin II Pontianak, Selasa (18/6/2024).

Tragedi memilukan itu ramai menjadi perbincangan warga net yang mengunggah video detik-detik FN saat terjatuh dari lantai 3 bangunan tersebut.  

FN terdorong ke belakang menembus kaca pembatas dan melayang terjun ke halaman bangunan KGYM, dalam posisi telungkup. Tampak jelas ceceran darah akibat benturan pada bagan kepala. Gadis itu sempat dibawa ke rumah sakti terdekat, namun ajal menjemputnya.

Satuan Reserse Kriminal Polresta Pontianak langsung melakukan penyelidikan dari kejadian tersebut. Sejumlah bukti dan keterangan saksi dikumpulkan, termasuk memeriksa CCTV yang kemungkinan menjadi sumber beredarnya video peristiwa itu di jagat dunia maya.

Baca juga:  Bangunan Mangkrak RS Untan Terbakar

Banyak pihak yang menyayangkan penempatan peralatan gym, termasuk treadmill yang tidak memenuhi syarat. Pertama, membelakangi kaca pembatas yang langsung mengarah ke luar bangunan.

“Seumur-umur saya ngegym baru pernah liat alat treadmill belakangnya jendela,” kata pemilik akun leonhardsandy dalam komentarnya di akun resmi Instagram KGYM.

Hal sama dikemukakan para netizen yang menganggap KGYM sangat kurang dari sisi safety. Di tempat lain sudah banyak kasus cidera akibat terlempar ketika berolahraga menggunakan treadmil.

Baca juga:  SAR Ditsamapta Polda Kalbar Semprot Jalan

Ada treadmillnya yang error dan melaju dengan sendirinya. Dan ada pula yang kecepatan treadmillnya sangat tinggi. Bedanya, posisi treadmill dari beberapa kasus yang ada tidak seperti di KGYM Paris II yang diletakkan membelakangi jendela kaca.

Diketahui, KGYM Parit H Husin II mulai beroperasi pada 6 April 2024. Kehadiran perusahaan bisnis kebugaran/fitness ini di Pontianak memiliki beberapa cabang lainnya yakni di Jalan Ilham Kota Baru, dan Siantan, Octo dan Sungai Jawi. (ind)

Update Berita, ikuti Google News

Share :

Baca Juga

Driver Ojol Maxim

Peristiwa

Driver Ojol Korban Begal Sungai Rengas
pontianak-times.co.id

Peristiwa

BCSMF Jaring Aspirasi Media Asia Pasifik
Kecelakaan Lalulintas

Peristiwa

Dua Pelajar Meninggal Dihantam Dump Truck
Banjir di sepantai Kabupaten Sambas

Peristiwa

Banjir Sekabupaten, Mana Gubernur Kalbar
Pagar Lorong Ruko Pasar Hongkong

Peristiwa

Satpol PP Arogan Bongkar Pagar Pasar Hongkong
Aksi massa mahasiswa Ketapang

Peristiwa

Alasan BBM Naik Tidak Masuk Akal
Intercept korban kapal tenggelam

Peristiwa

Kapal Pengangkut Semen Tenggelam
Konflik Lahan Dusun Tanjung Gundul

Peristiwa

Warga Tanjung Gundul Pasang Baliho Konflik 816 Hektar Lahan
error: Content is protected !!