Home / Sport

Senin, 28 November 2022 - 21:27 WIB

Super Grasstrack Tangaran Digelar Meriah

Para crosses bersiap di garis start dalam ajang Super GrassTrack Championship, Minggu (27/11/2022) di Sirkuit Dataran Merdeka, Kecamatan Tangaran, Kabupaten Sambas. Foto: Jainuddin/ST

Para crosses bersiap di garis start dalam ajang Super GrassTrack Championship, Minggu (27/11/2022) di Sirkuit Dataran Merdeka, Kecamatan Tangaran, Kabupaten Sambas. Foto: Jainuddin/ST

Sambas. Ajang balap motor bergengsi Super Gasstrack Championship IMI-TRC tahun 2022 kembali digelar, Minggu (27/11/2022) di Sirkuit Dataran Merdeka, Kecamatan Tangaran, Kabupaten Sambas.

Sebanyak 70 crosser (pembalap) se-Kalimantan Barat turut serta dalam ajang yang digelar Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Tangaran Racing Club (TRC) itu.

Warga terlihat antusias menyaksikan aksi para crosser yang sedang berlaga. Dtambah dengan penampilan dari Bos Muda Band, sebuah grup band lokal Kabupaten Sambas yang menyuguhkan hiburan musik segar.

“Masyarakat antusias hadir sangat ramai menyaksikan super grasstrack sekaligus hiburan rakyat,” kata Erwan, Ketua Penyelenggara Super Gasstrack Championship Ikatan Motor Indonesia (IMI)-TRC Tahun 2022.

Dalam event ini, terdapat 11 kelas yang diperlombakan. Ada juga dari kalangan crosser cilik. Juara umum dari kegiatan ini mendapatkan hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah.

Menurut Erwan, dengan adanya ajang ini tentunya bisa mencari crosser andal untuk mengikuti mengikuti event grasstrack tingkat provinsi, nasional maupun internasional.

“Pemerintah daerah diharapkan dapat mendukung grasstrack ini sehingga bisa melahirkan crosser lokal yang ada di Kabupaten Sambas,” harapnya. (jyn/st)

Share :

Baca Juga

De Ligt Tertunduk lesu, setelah mendapatkan kartu merah. (foto: screenshoot tayangan olaTv)

Sport

Kena Kutukan, Belanda Kalah Telak
Pepapernas Palembang

Sport

Atlet Pelajar Disabilitas Kalbar Raih Prestasi di Peparpenas 2023
Lomba Sampan Bedar

Sport

Dayung Udak Juara Lomba Sampan Bedar
Dragon Boat Muara Ulakan Festival 2023

Sport

Ribuan Penonton Saksikan Final Dragon Boat
Perbakin Kalbar Cup 2023

Sport

Jago Tembak, Pria Ini Sisihkan 350 Peserta
Atlet peraih emas berfoto bersama CDM dan oficial usai penganugerahan medali Peparnas XVI, Selasa (9/11/2021) di Stadion Lukas Enembe Jayapura Papua

Sport

Hari Kelima Peparnas XVI, Kalbar Urutan 8
Atlet POSSI Kabupaten Ketapang

Sport

Atlet Selam Ketapang Raih Juara II Porprov
Selebrasi Timnas Inggris usai memenangkan pertandingan melawan Denmark dengan skor 2-1 di Stadion Wembley, London, Kamis (8/7/2021). Foto: uefa.com

Sport

Nasib Apes Denmark Akibat Gol Bunuh Diri
error: Content is protected !!