Home / Politik

Senin, 10 April 2023 - 00:35 WIB

Safari Ramadan dan Loyalis Golkar 94 Tahun

Adi Mulyo diapit Maman Abdurrahman dan Prabasa Anantatur di rumah dinas Wakil Bupati Bengkayang Syamsul Rizal, Minggu (9/4/2023) malam

Adi Mulyo diapit Maman Abdurrahman dan Prabasa Anantatur di rumah dinas Wakil Bupati Bengkayang Syamsul Rizal, Minggu (9/4/2023) malam

Bengkayang. Namanya Adi Mulyo, seorang kakek loyalis Golkar berusia 94 tahun. Ia bertemu Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat Maman Abdurrahman, Minggu (9/4/2023).

Adi Mulyo merupakan loyalis Partai Golkar sejak era pertama partai ini eksis. Ia hadir disela-sela Safari Ramadan hari ketiga Partai Golkar di Kabupaten Bengkayang.

Tampil memakai warna kuning dengan loggo khas pohon beringin, Adi Mulyo berbincang-bincang dengan Maman. Meski bicara terbata-bata, Adi Mulyo terlihat masih sehat dalam kondisinya yang sudah lanjut usia.

Warga Bengkayang itu menitipkan pesan kepada seluruh jajaran dan kader Partai Golkar se-Kalimantan Barat untuk tetap semangat. “Tetap semangat,” ujar Adi Mulyo seraya mengucapkan dirinya siap memenangkan Partai Golkar pada perhelatan kontestasi 2024.

Termotivasi

Menanggapi hal ini, Maman Abdurrahman mengaku sangat termotivasi dengan kehadiran kader seperti Adi Mulyo.

“Yang pasti saya merasa terotivasi dengan beliau yang telah berusia 94 tahun dan berjuang sejak awal di akar rumput. Sampai detik hari ini masih bertahan untuk kejayaan dan kesuksesan Partai Golkar,” ujar Maman.

Baca juga:  Moratorium Kapuas Raya Hanya Isu Sesat

Maman menjelaskan dirinya sebagai penerus Partai Golkar sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar justeru termotivasi dengan kehadiran sosok kakek tersebut. “Bismillah, kita terus berjuang untuk kejayaan Partai Golkar dan saatnya nanti ketika Golkar menang, maka rakyat senang,” kata Maman.

Dalam safari Ramadan Partai Golkar hari ketiga di Kabupaten Bengkayang, Maman bersama rombongan pengurus melakukan konsolidasi di Wisma Jovan. Dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkayang Syamsul Rizal neserta pengurus dan kader.

Selain itu hadir pula tokoh agama dari Nahdlatul Ulama, Muhammadiyah dan kalangan lintas etnis dan agama. Turut hadir kandidat senator DPD RI Hj Rubaeti Erlita. Usai konsolidasi itu, berlanjut dengan Buka Puasa Bersama dan salat magrib berjamaah. Selanjutnya, pemberian santunan untuk Panti Asuhan dan santunan untuk pinisepuh Partai Golkar Bengkayang.

Baca juga:  Jokowi Sindir Polisi Bergaya Hidup Mewah

Selanjutnya, Maman didampingi Sekretaris Golkar Provinsi Kalbar H Prabasa Anantatur, Syamsul Rizal, para wakil ketua dan rombongan melaksanakan salat Isya dan tarawih berjamaan di Masjid Agung Syuhada Jalan Perwira Bengkayang. Di masjid ini, Maman menyampaikan tausyiah dan santunan.

Ketua DPD Partai Golkar Bengkayang Syamsul Rizal melaporkan kesiapan di Bengkayang dalam meghadapi konstestasi 2024. Ia mengaku optimis bahwa Partai Golkar dengan kepemimpinan Maman Abdurrahman sebagai ketuanya akan menambah perolehan suara.

“Insya Allah dengan kepemimpinan pak Maman, dapat menambah perolehan suara, karena ada magnet tertentu yang dapat menarik untuk kemenangan Partai Golkar,” ujar Syamsul Rizal.

Penulis: R. Rido Ibnu Syahrie

Update Berita, Follow Google News

Share :

Baca Juga

HUT PDIP ke 50 di Mempawah

Politik

DPC PDIP Mempawah Garap Lima Agenda
Chandra dan Dennie Amiruddin

Politik

Kapuas Raya akan Menjadi Buffer Zone IKN
Dinasti Politik

Politik

Isu Dinasti di Mempawah Jelang Pemilukada
Daftar nama kandidat DPD RI Dapil Kalbar

Politik

Daftar Nama 17 Kandidat DPD Dapil Kalbar
Tabel Survey KAP Indonesia Perkasa 2024

Politik

Ini Capres-Cawapres 2024 Pilihan Indonesia
Pelantikan Anggota DPRD Kota Pontianak

Politik

Romi X-Track Dilantik Jadi Legislator Kota Pontianak
Safari Ramadan Golkar Kalbar

Politik

Maman Beri Target Golkar Mempawah 8 Kursi
pontianak-times.co.id

Politik

Insiden Wako, Gerindra akan Panggil Dido
error: Content is protected !!