Home / Politik

Sabtu, 15 April 2023 - 20:43 WIB

Konsolidasi Partai Golkar Kalbar Lanjut Usai Lebaran

Warga dan kader membeludak menghadiri Safari Ramadan dan konsolidasi yang dirangkai dengan buka puasa bersama di Rumah legislator Golkar Kayong Utara, Abdul Samad

Warga dan kader membeludak menghadiri Safari Ramadan dan konsolidasi yang dirangkai dengan buka puasa bersama di Rumah legislator Golkar Kayong Utara, Abdul Samad

Ketapang. Safari Ramadan sekaligus konsolidasi Partai Golkar Kalbar berakhir di Kabupaten Ketapang dan akan berlanjut usai lebaran idulfitri 2023.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menyukseskan pelaksanaan safari ramadan 1444 Hijriyah dan konsolidasi di delapan kabupaten dan kota. Tersisa enam kabupaten lagi untuk konsolidasi dilaksanakan usai lebaran,” kata H Mustafa M Saleh, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Kalbar, Sabtu (15/4/2023).

Safari Ramadan dan Konsolidasi yang telah dilaksanakan itu meliputi Kabupaten Mempawah, Kubu Raya dan Kota Pontianak, Bengkayang, Singkawang, Sambas, Kayong Utara dan Ketapang. Kegiatan dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar, Maman Abdurrahman.

Maman yang berhalangan hadir saat safari ramadan di Kayong Utara, menyempatkan menyapa masyarakat dan konstituen serta kader melalui zoom meeting.

Maman memberikan arahan sesaat menjelang buka puasa bersama yang dihadiri sekitar 1200 orang di rumah Wakil Ketua DPRD Kayong Utara yang juga legislator Golkar, Abdul Samad di Desa Sungai Mata Mata.

Pada kesempatan itu dilaksanakan salat magrib dan isya berjamaah dilanjutkan denga tarawih berjamaah dan penyerahan santunan untuk Masjid Nurul Iman dari Golkar Kalbar yang disampaikan bendahara, Ichfany.

Kehadiran Maman secara langsung diwakili oleh Sekretaris DPD Golkar Kalbar H Prabasa Anantatur yang datang bersama rombongan. Usai dari Kayong Utara, selanjutnya Prabasa melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Hidayaturrahman di Desa Akilinilan, Delta Pawan.

Kehadirannya didampingi Ketua DPRD Ketapang M Febriadi dan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Ketapang, Achmad Sholleh. Kedatangan Prabasa disambut Pengasuh Pondok Pesantren Hidayaturrahman KH Jemai’e Makmur yang menjamu sahur bersama dilanjutkan salat subuh berjamaah dan tausyiah.(rdo)

Update Berita, Follow Google News

Share :

Baca Juga

MKGR Provinsi Kalbar rapat persiapan ulang tahun Golkar

Politik

Peserta Gerak Jalan HUT Golkar Membeludak
Komite Aksi Politik Indonesia Perkasa 2024

Politik

Komite Aksi Politik Indonesia Perkasa Garap Riset
Jadwal Pemilu Serentak 2024

Politik

Tahapan dan Jadwal Pemilu Serentak 2024
Hermawansyah

Politik

Wawan Optimis Maju Pilkada Mempawah
PPS Padang Tikar 1

Politik

Rekrutmen PPS Padang Tikar 1 Bermasalah
Rapat TKD

Politik

TKD Kalbar Penuhi Harapan Relawan Prabowo
Relawan 3 Capres 2024

Politik

Usai Pilpres, Relawan Capres Kalbar Bersinergi
Parpol Pengusung Pasangan AMIN

Politik

Sholawat Asyghil dari Sambas Iringi Pasangan AMIN
error: Content is protected !!