Home / Peristiwa

Sabtu, 25 Februari 2023 - 09:23 WIB

Driver Ojol Korban Begal Sungai Rengas

Warga menemukan mayat driver Ojek Online di pinggir Jalan Bujang Taro Sungai Rengas, Kabupaten Kuburaya, Kalimantan Barat, Sabtu (25/2/2023) pagi

Warga menemukan mayat driver Ojek Online di pinggir Jalan Bujang Taro Sungai Rengas, Kabupaten Kuburaya, Kalimantan Barat, Sabtu (25/2/2023) pagi

Kubu Raya. Warga Jalan Bujang Taro Sungai Rengas, Kabupaten Kuburaya, Kalimantan Barat dikejutkan dengan penemuan mayat driver ojol (ojek online) Maxim tergeletak di pinggir parit, Sabtu (25/2/2023) pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Warga setempat, Mia Aulia mengatakan, mayat korban pertama kali ditemukan oleh seorang pekerja yang hendak mengambil air gula nira. 

Posisi korban saat ditemukan dalam keadaan mengenakan jaket ojek online Maxim, dan celana jeans warna krem. Posisinya terlentang dengan luka di bagian leher yang masih tertutup jaket.

Kemungkinan korban telah menjadi korban perampokan atau begal. Tidak ditemukan barang berharga di lokasi kejadian seperti sepeda motor dan lainnya.

“Sepertinya korban dibunuh dan menjadi korban pembegalan karena dari pantauan sementara tak ditemukan barang barang berharga milik korban di lokasi temuan mayat tersebut,” ujar Mia.

Korban yang belum dketahui identitasnya ini terakhir membawa penumpang ojek online menuju arah Sungai Rengas pada pukul 22.00 WIB.

Hingga berita ini diturunkan jenazah masih di lokasi kejadian. Terlihat pihak Kepolisian dari Polsek Sungai Rengas masih melakukan olah TKP untuk kepentingan proses penyelidikan.

Penulis: Rizki Firnanda

Share :

Baca Juga

Kakek tercebur ke parit

Peristiwa

Kakek Meregang Nyawa Tercebur ke Parit
Pembakaran mobil

Peristiwa

Mobil Warga Sambas Dibakar di Kuching
Pangdam XII Tanjungpura

Peristiwa

BB Narkoba Perbatasan Kalbar Dimusnahkan
pontianak-times.co.id

Peristiwa

Fery Pimpin Ziarah HBI-72 di Makam Pahlawan
Banjir rob di Peniti Luar Mempawah

Peristiwa

Banjir Tiap Hari, Rumah Hampir Roboh
Ribut Lahan Parkir Komyos

Peristiwa

Insiden Berdarah Lahan Parkir Jalan Komyos
Ny. Nunuk Sigid Tri Hardjanto menyerahkan paket bantuan untuk tenaga kesehatan, Kamis (12/8/2021). foto: Humas Polda Kalbar

Peristiwa

Ratusan Paket untuk Nakes dari Polwan Kalbar
Posma Royce

Peristiwa

Kepolisian Usut Fakta 4 Orang Meninggal
error: Content is protected !!