Home / Peristiwa

Minggu, 30 April 2023 - 17:30 WIB

Balik Mudik Gratis Presisi 2023 Mempawah

Warga dari Mempawah yang balik mudik gratis presisi 2023

Warga dari Mempawah yang balik mudik gratis presisi 2023

Mempawah. Polres Mempawah dan Pemkab Mempawah melaksanakan program balik mudik gratis presisi 2023, bagi masyarakat yang ingin kembali ke Kota Pontianak, Sabtu (29/4/2023) pagi.

Program balik mudik ini bagian dari upaya Polres dan Pemkab Mempawah membantu masyarakat serta mengurangi risiko kecelakaan akibat kelelahan saat berkendara.

Tercatat ada 78 warga yang diberangkatkan secara gratis dari Mempawah menuju Kota Pontianak menggunakan 3 armada bus milik Polres Mempawah dan Dinas Perhubungan dan LH Mempawah.

Keberangatan rombongan balik mudik dilepas secera resmi Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono, bersama Wakil Bupati Muhammad Pagi dan Dandim 1201 Letkol Inf Daru Cahyo Alam, di Terminal Bus Mempawah.

Kapolres Mempawah menjelaskan kegiatan ini merupakan program dari Mabes Polri yaitu Bantuan Mudik Gratis yang diselenggarakan seluruh wilayah Indonesia.

“Harapan kami masyarakat terlayani bisa kembali mudik menjumpai sanak saudara maupun pulang beraktifitas di Kota Pontianak dengan baik, selamat dan selama perjalanan tidak ada halangan maupun rintangan,” kata AKBP Sudarsono.

Selain itu, Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi atas nama Pemkab Mempawah berterimakasih dan mengapresiasi yang setingi-tingginya kepada Polres Mempawah yang telah memfasilitasi masyarakat yang ingin mudik secara gratis.

“Kepada masyarakat yang mudik ini agar selalu menjaga ketertiban sehingga pulang mudik kali ini aman dan lancar serta kita dapat bertemu dengan sanak saudara dengan hati yang ikhlas dan bahagia,” ujar Muhammad Pagi.

Sebelumnya, Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Mempawah yang telah mendukung penuh atas terselenggaranya program Balik Mudik Gratis Presisi 2023 ini.

“Terimakasih kepada Pemkab Mempawah yang telah mendukung serta masyarakat yang telah berpartisipasi menyukseskan program Balik Mudik Gratis ini,” tutup Kapolres¬†Mempawah.(rf)

Update Berita, Follow Google News

Share :

Baca Juga

Sunatan Massal Bank Kalbar

Peristiwa

Bank Kalbar Sunatan Massal di Ultah 59
Jumat Curhat Polsek Sungai Pinyuh

Peristiwa

Warga Minta Razia Pemain Layang-layang
Nenek Meninggal Terbakar Api

Peristiwa

Tragis, Nenek Meninggal Terpanggang Api
Bangunan Mangkrak Rumah Sakit Untan

Peristiwa

Bangunan Mangkrak RS Untan Segera Ambruk
Bantuan Banjir Sambas

Peristiwa

Normalisasi Tidak Menjawab Banjir Sambas
Proyek Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya

Peristiwa

PT WIKA Belum Bayar PJU-TS di Sambas
pontianak-times.co.id

Peristiwa

Kemenkumham Kalbar Gelar Donor Darah HBI 72
Bayi Dibuang

Peristiwa

Tega, Bayi Dibuang di Tempat Sampah
error: Content is protected !!