Home / Politik

Sabtu, 8 April 2023 - 19:47 WIB

Bakar Semangat Kader Golkar di Kubu Raya

Safari Ramadan dan konsolidasi, Sabtu (8/4/2023) di Rendys Cafe, Desa Pal IX Kabupaten Kubu Raya

Safari Ramadan dan konsolidasi, Sabtu (8/4/2023) di Rendys Cafe, Desa Pal IX Kabupaten Kubu Raya

Kubu Raya. Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat, Maman Abdurrahman ST tampil membakar semangat kader di Desa Pal IX Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (8/4/2023).   

“Kunci utama mencapai kesuksesan dalam memenangkan Golkar di 2024 adalah merawat kebersamaan dan soliditas,” tegas Maman.

Maman yang juga Wakil Ketua Komisi VII DPR-RI ini mengibaratkan Golkar sebagai sebuah rumah besar. Didalamnya memerlukan kesamaan gerak dan langkah. “Sama dengan sebuah rumah tangga yang didalamnya terdapat suami, istri dan anak-anak yang harus senantiasa bergandengan tangan,” ujarnya.

Ia mengharapkan melalui momentum ramadan ini merupakan hari dan bulan baik untuk bersama-sama menyukseskan Golkar. Ada tugas berat menanti kita dalam 10 bulan kedepan menghadapi Pemilu 2024.

Baca juga:  4 Incumbent KPU Provinsi Kalbar Tergusur

Maman hadir dalam rangkaian hari kedua Safari Ramadan yang dipusatkan di Rendys Café sekaligus buka bersama dan salat magrib berjamaah. Safari ramadan ini diikuti para pengurus dan kader DPD Golkar Kabupaten Kubu Raya dan Kota Pontianak.

Terlihat hadir unsur pengurus DPD Golkar Provinsi Kalbar dan sejumlah legislator. Kegiatan berlanjut dengan Isya dan tarawih berjamaah di Masjid Nurul Huda. Sekaligus mengikuti peringatan Nuzulul Quran.

“Hari ini kita membangun soliditas dan harus bisa menunjukkan Golkar Kabupaten Kubu Raya dan Kota Pontianak solid,” kata Maman seraya memastikan Golkar sangat menghargai dan mengapresiasi positioning kadernya.

Maman tampil bersahabat disertai orasi yang memberi motivasi kepada kader. Satu persatu vote getter atau calon pendulang suara di setiap lini, disapa Maman satu-persatu.

Baca juga:  Maman Memutus Tradisi Partai Golkar Kalbar

Tak terkecuali Ketua Harian Adang Gunawan, Sekretaris Prabasa Anantatur, para Wakil Ketua antara lain Mustafa M Saleh, Edy R Yacoub, Sukarsih, Jamaan Elvi Eluwis, Ketua Alhidayah, Edi Satria, Ketua DPD Golkar Pontianak Bebby Nailufa dan sekretaris Karyadi, Plt Ketua Golkar Kubu Raya Iqbal Zaparullah dan kandidat senator Hj Rubaeti Erlita.

Plt Ketua DPD Golkar Kubu Raya, Iqbal Zaparullah dalam sambutannya membuka safari ramadan dan konsolidasi itu, menjelaskan kegiatan tersebut menjadi wahana silaturrahim.

“Mudahan-mudahan menjadi amal yang baik dan semoga Allah subhanahuwata’ala meberikan rahmat dan kemudahan-Nya,” kata Iqbal. (rdo)

Update Berita, Follow Google News

Share :

Baca Juga

pontianak-times.co.id

Politik

Komite Aksi Politik Indonesia Perkasa, Terbentuk
Ketua KPU Provinsi Kalbar

Politik

Dorong Kuantitas dan Kualitas Partisipasi Pemilih
Maman Abdurrahman

Politik

Kontestasi Politik Kerap Lupa Alhujurat 13
9 Parpol Lolos Parliamentary Threshold

Politik

Komposisi Parpol Jelang Pilpres 2024
Thai Chui Mie

Politik

TCM Gandeng Madin, Kemana PDIP di Pilwako Singkawang?
Rozi Pararozi

Politik

PPKR Dukung Polri Kawal Pemilu Damai 2024
Puncak perayaan HUT Golkar 58

Politik

Jokowi Jatuhkan Pilihan kepada Airlangga
Rapat Pleno Partai Golkar Kalbar

Politik

Keras.! Pidato Maman di Rapat Pleno Golkar
error: Content is protected !!