Home / Entertainment

Rabu, 12 Oktober 2022 - 17:24 WIB

Youtuber Windah Galang Dana untuk Okky Boy

Rahmat atau Amat yang tenar di dunia maya dengan sebutan Okky Boy dalam sebuah tayangan video. capture tiktok

Rahmat atau Amat yang tenar di dunia maya dengan sebutan Okky Boy dalam sebuah tayangan video. capture tiktok

Sulteng. Rahmat atau Amat (12) mendadak tenar di jagat sosial media dengan sebutan Okky Boy. Anak berkebutuhan khusus ini meraup ratusan juta rupiah setelah youtuber Windah Basudara menggalang dana.

Bocah asal Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sulteng) baru ini sontak menjadi buah bibir lantaran viral di video TikTok. Okky bekerja sebagai tukang parkir dan tukang bersih-bersih di tempat hajatan. Awalnya Okky Boy dalam video tersebut berdialog dengan seorang konten kreator dengan bahasa yang kurang jelas.

Okky Boy terlihat bingung mendengar perkataan sang konten kreator itu. Ekspresi lucunya inilah yang mendatangkan keunikan. Setelah viral itu, Okky Boy sering disebut mirip dengan YouTuber Windah Basudara.

Windah memang pernah cosplay menjadi Okky Boy menggunakan kaus yang sama dengan tulisan Okky pada 17 Agustus 2022. Setelah itu Windah menggalang dana melalui, Selasa (11/10/2022). Dalam akun instagramnya @windahbasudara live streaming, Senin (10/10/2022).

Windah dalam kanal youtubenya yang mendapat subscribe 8,72 juta juga terdapat video dengan tajuk Charity Untuk Pendidikan Amat dan Anak Lainnya. Video tersebut mendapat viewer 3,1 juta hingga, Rabu (12/10/2022).

Sebesar Rp337.725.995 dana berhasil terkumpul dan Windah Basudara menjelaskan dalam streamingnya itu akan langsung membagikan hasil donasi kepada Rahmat dan anak-anak lain yang membutuhkan untuk bersekolah.

Ia juga menunjukkan bukti transaksi dari donasi tersebut telah ditransfer ke Yayasan Beasiswa 10000. Ucapan terimakasih dikemukakan Windah kepada semua donatur yang ikut dalam penggalangan dana tersebut. (ind)

Share :

Baca Juga

Lagu Tiara

Entertainment

Daur Ulang Lagu Tiara Kembali Booming
Festival Sahur-Sahur ke 20

Entertainment

Festival Sahur-Sahur ke 20 Resmi Dibuka
Konser Dewa 19

Entertainment

Dewa 19 Siap Menggebrak Kalimantan Barat
Parawali West Borneo

Entertainment

Cari Jodoh, Buka Panggung Semarak HDKD 77
Sambas Islamic Tourism Expo

Entertainment

Even SITE Berlanjut Usai Mendapat Kritik
Arena Festival Sahur Sahur

Entertainment

10 Tim Masuk Final Festival Sahur Sahur
ngeri ngeri sedap

Entertainment

Gaya Jenaka Film Ngeri-Ngeri Sedap
Keindahan Temajuk Sambas

Entertainment

Pantai Temajuk Mirip Pantai di Seychelles
error: Content is protected !!