Home / Sport

Minggu, 7 Agustus 2022 - 23:16 WIB

Tim E-sport Kemenkumham Kalbar Juara 3

Tim Esport Rutan Putussibau mewakili Kemenkumham Kalbar pada lomba Esport tingkat nasional memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke 77, Minggu (7/8/2022)

Tim Esport Rutan Putussibau mewakili Kemenkumham Kalbar pada lomba Esport tingkat nasional memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke 77, Minggu (7/8/2022)

Pontianak. Tim UPT Pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Putussibau mewakili Kemenkumham Kalbar menyabet juara 3 nasional pada pertandingan E-sport Mobile Legend pada perayaan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77.

Perolehan juara itu setelah tim Kanwil Kemenkumham Kalbar bertarung melawan Tim Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara pada babak semifinal dengan skor telak 2-0. “Selamat kepada perwakilan Tim Rutan Putussibau yang mengharumkan nama Kanwil Kemenkumham Kalbar di tingkat Nasional,” ujar Kakanwil Kemenkumham Kalbar, Pria Wibawa.

Baca juga:  Prabasa, Jago Kelahi yang Mapan Berpolitik

Prestasti ini, kata Pria Wibawa, tentu bukanlah hal mudah. Tetap tingkatkan kemampuan diri sehingga apabila di tahun selanjutnya ada kompetisi dapat kembali menorehkan prestasi. Kebanggan ini juga menjadi pelecut seluruh pegawai yang menempati Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) dan Jabatan Fungsional Umum (JFU) yang lain, untuk dapat terus berprestasi dalam sebuah kompetisi sesuai kemampuannya masing-masing.  

Baca juga:  Maman Sanjung Airlangga Taklukan Inflasi

Sebelumnya, sejak babak kualifikasi kompetisi ini diikuti 112 tim dari seluruh perwakilan Kantor Wilayah dan UPT Pemasyarakatan dan Keimigrasian dengan total 668 pemain.

Dari techinal meeting yang diadakan Pusdatin, Juara 3 akan mendapatkan Piala Menkumham, Piagam Juara, Medali Juara dan Laptop. (dwi/rls)

Share :

Baca Juga

WSBK Mandalika 2023

Sport

Akhir Pekan Ini Mulai WSBK Mandalika 2023
Cici dan Sella

Sport

Cici dan Sella Persembahkan Medali Emas
Bola Voli Kalbar

Sport

Brimob A Polda Kalbar Juara Bola Voli HUT Bhayangkara 76
Penyerahan rekor MURI Esport Kemenkumham

Sport

Lomba E-sports Kemenkumham Tembus MURI
Italia atau Inggris

Sport

Komentar Pendukung, Italia atau Inggris?
Penyerahan medali APG XI Solo

Sport

Atlet Kalbar Pecahkan Rekor Asia Tenggara
pontianak-times.co.id

Sport

Tradisi Masuk Final AFF Tapi Gagal Juara
Stadion Olimpico Roma, Italia akan menjadi saksi pertarungan Inggris lawan Ukraina memperebutkan tiket ke semi final. Foto: dokumen uefa.com

Sport

Mampukah Inggris Tepis Statistik Gol Ukraina?
error: Content is protected !!