Home / Peristiwa

Minggu, 14 Januari 2024 - 20:10 WIB

Syukuran Prajurit Hebat Yonzipur 6/SD Anjongan

Komandan Yonzipur 6/Satya Digdaya Mayor Czi Sunandar Parius beserta istri memotong tumpeng HUT Yonzipur 6/SD ke 9 tahun.

Komandan Yonzipur 6/Satya Digdaya Mayor Czi Sunandar Parius beserta istri memotong tumpeng HUT Yonzipur 6/SD ke 9 tahun.

Mempawah. Batalyon Zeni Tempur 6/Satya Digdaya (Yonzipur 6/SD) Anjongan menggelar syukuran peringatan Dirgahayu ke 9 Tahun 2024, Sabtu (13/6/2024) di Lapangan Hitam Yonzipur 6/SD Anjungan, Kabupaten Mempawah.

Syukuran dihadiri Kazidam XII/Tpr Kolonel Czi Kholik Firdaus, Danyon Marinir, XII/Tpr, Danyon Kav 12/ BC ,Kasdim 1201/Mph, Kapolres Mempawah, Pejabat Pemda Mempawah, Alumni  Purnawirawan Zipur 6/SD dan sejumlah komponen masyarakat.

Rangkaian Dirgahayu Yonzipur 6/SD itu diawali dengan gerak jalan santai, dimeriahkan drumband SD 10 Anjungan diikuti para prajurit Yonzipur 6/SD Anjungan. Dilanjutkan dengan berbagai hiburan, nyanyian tarian dan lainnya.

Selain itu, terdapat atraksi prajurit Yonzipur 6/SD Anjungan dan pemotongan tumpeng oleh Komandan Batalyon Zeni Tempur (Zipur) 6/Satya Digdaya Mayor Czi Sunandar Parius didampingi istri.

Dirgahayu kali ini mengangkat tema “Hebat” yang merupakan akronim dari Handal, Elegan Bersemangat, Adaptif dan Tangguh.

“Syukuran ini sebagai wujud ungkapan rasa syukur atas nikmat, karunia dan limpahan rahmat-Nya kepada kita sekalian, seluruh keluarga warga besar Yonzipur 6/Satya,” kata Sunandar Parius.

Kegiatan lainnya yang berkenaan dengan momentum tersebut antara lain sebelum hari puncak, diselenggarakan perlombaan antar kompi, lomba antar ranting, ziarah, bakti sosial dan lainnya.

Sunandar Parius mengingatkan kepada seluruh prajurit dan Persit Yonzipur 6/Satya Digdaya untuk memaknai usia ke 9 tahun 2024 ini dengan tekad dan janji untuk selalu berbuat yang terbaik, tulus, dan ikhlas. Selain itu, senantiasa bekerja dengan prinsip kehormatan sebagai dasar serta dedikasi  loyalitas yang baik guna mencapai profesionalisme.

“Saya berharap semoga prajurit Yonzipur 6/Satya Digdaya menjadi Prajurit yang hebat. Terpenting harus profesional,” tegas Sunandar.

Penulis: Rizki Firnanda I Update Berita, ikuti Google News

Share :

Baca Juga

Revitalisasi pasar beringin Singkawang

Peristiwa

Sepakat.! Stop Revitalisasi Pasar Beringin
Balik Mudik Presisi 2023

Peristiwa

Balik Mudik Gratis Presisi 2023 Mempawah
AHY takziah ke rumah Ridwan Kamil

Peristiwa

AHY Takziah Kunjungi Ridwan Kamil
Y gantung diri di Pemangkat

Peristiwa

PNS di Pemangkat Ditemukan Gantung Diri
Demo Pasar Beringin dan Penolakan Revitalisasi

Peristiwa

Pedagang Pasar Beringin Jegal Kelompok Oportunis
Insiden Iqbal Golkar Kubu Raya

Peristiwa

Spekulasi Insiden Ketua Golkar Kubu Raya
Penemuan Mayat

Peristiwa

Mayat Doyok Terapung di Muara Selakau
Polsek Astana Anyar Bandung

Peristiwa

Agus Pelaku Bom Bunuh Diri Astana Anyar
error: Content is protected !!