Home / Birokrasi

Jumat, 7 Oktober 2022 - 09:21 WIB

Imigrasi Entikong Diminta Kerja Profesional

Inspektur Wilayah I Kementerian Hukum dan HAM RI, Icon Siregar berkunjung ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong, Kamis (6/10/2022).

Inspektur Wilayah I Kementerian Hukum dan HAM RI, Icon Siregar berkunjung ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong, Kamis (6/10/2022).

Entikong-Sanggau. Seluruh petugas Kantor Imigrasi perbatasan di Kanim Kelas II TPI Entikong diminta bekerja profesional sesuai prosedur.

Demikian disampaikan Inspektur Wilayah I Kementerian Hukum dan HAM RI, Icon Siregar dalam kunjungannya ke Kanim Kelas II TPI Entikong, Kamis (6/10/2022).

Icon juga menyampaikan seluruh petugas juga harus melaksanakan tugas sesuai aturan yang berlaku. Pembangunan zona Integritas harus dimaknai dengan baik. Selain itu, Icon memberikan semangat dan motivasi untuk para pegawai bekerja baik walau berada di perbatasan.

Kedatangan Icon di Entikong diawali dengan dengan melihat kondisi Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Entikong yang sudah membuka pelintasannya pasca pandemi. Ia bertemu dengan para petugas yang bertugas di PLBN Entikong.

Kunjungan berlanjut ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong yang lokasinya tidak jauh dari PLBN Entikong. Icon berkeliling mengecek ruangan-ruangan pelayanan dan ruang kerja Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong. Ia berdialog dengan para pegawai.

Selanjutnya, menuju Aula Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong dilantai 2 memberikan arahan dan penguatan kepada para pegawai.  Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong, Sam Fernando mengawali sambutan tentang bagaimana kondisi dan situasi kantor.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah para Pejabat struktural di lingkungan Kanim Kelas II TPI Entikong serta hadir pula dari Kantor Wilayah, Kepala sub Bagian Humas, RB dan TI, Zulzaeni Mansyur. (hrsdwi)

Share :

Baca Juga

Pipit Rismanto

Birokrasi

Pipit Gantikan Suryanbodo Kapolda Kalbar
Pembagian Sepeda Motor Desa Mandiri

Birokrasi

Sutarmidji Bagi-bagi Motor, Makin Terdepan
Munas II OpenDesa

Birokrasi

17.500 Desa Gunakan Aplikasi SID
Pimpinan DPRD Kabupaten Sambas menyambut sukacita momentum 22 tahun perpindahan ibukota kabupaten dari Kota Singkawang ke Sambas.

Birokrasi

Lebih Inovatif di Momentum 22 Sambas
pontianak-times.co.id

Birokrasi

Ditsamapta Polda Kalbar Raih Penghargaan
Masyarakat menggunakan alternatif jalan komplek perumahan akibat penyekatan PPKM di Kota Pontianak. foto: dok

Birokrasi

GMNI Minta Pemkot Atasi Dampak PPKM
Kejagung RI

Birokrasi

Jaksa Agung Mutasi Empat Kajari se-Kalbar
Asyir Plh Sekda

Birokrasi

Sumastro Tunjuk Asyir Plh Sekda Singkawang
error: Content is protected !!